Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas

Dalam artikel ini ini ane mencoba memberikan informasi mengenai Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas . Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas sekarang ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas . Ane harap engkau bisa menikmati postingan Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas .

kinyis-kinyis yang tercipta saat tuntutan user laptop mengalami kenaikan kritis juga mengaharapkan sebuah perangkat laptop dengan bentuk yang lebih ringan , tipis , tetap bertenaga juga juga mempunyai tampilan yang mempesona . ringan juga tipis , adalah suatu hal yang tak dapat di kompromikan bila kamu mengaharapkan laptop yang portable juga tak membebani kamu dikarenakan beratnya . bertenaga , relative dikarenakan pemanfaatan sebuah perangkat berbeda-beda . menawan , pengguna mengaharapkan tampilan menarik dikarenakan kemauan lifestyle .

ketiga kemauan itu , dapat kamu temukan pada acer aspire s3 yang memanfaatkan cutting edge desain dengan ketebalan hanya 13mm yang bila kamu lihat dari samping mau nampak tipis sekali . kinerja yang ditawarkan oleh acer aspire s3 dipasok oleh prosesor intel ultra low voltage yang sudah terbukti mempunyai kinerja yang tinggi walaupun hanya mempunyai kecepatan di bawah prosesor intel core i non ulv .

casing dari acer aspire s3 juga di desain dengan cukup cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver . dengan ketiga kehandalan itu , acer aspire s3 berhasil meraih penghargaan teknis juga desain pada ajang inovasi ces 2012 (consumer technology tradeshow) yang berlangsung pada bulan january 2012 .

acer aspire s3 memanfaatkan magnesium-aluminum alloy chasis unibody , yang dimaksud disini adalah baterai tak dapat dilepas juga menyatu dengan casing . namun kamu tak perlu takut bila suatu waktu mengalami kerusakan baterai , dikarenakan acer mempunyai 39 lokasi layanan center , kamu hanya perlu datang juga meng-claim garansi atau mengganti baterai yang rusak dengan yang kinyis-kinyis . berbicara masalah garansi , acer memberikan garansi 1 tahun guna perangkatnya serta baterai , bila kamu merasa kurang puas dapat melakukan perpanjangan garansi dengan mengeluarkan dana sedikit . spesifikasi ultrabook acer aspire s3:
prosesor: intel 2nd-generation core i7 2637m ulv
layar: 13 .3-inch hd led , 1366 x 768
konektor: 2x usb 2 .0 , hdmi-out port
storage: hybrid 500gb hdd + 20 gb ssd (sebagai cache drive)
card reader: mendukung sd card danmultimediacards
webcam: integrated acer crystal eye 1 .3mp camera and microphone
konektivitas: acer invilinknplify 802 .11 b/g/n wi-fi certified , bluetooth 4 .0 + hsr
audio: dolby home theater v4 , combo audio jack
os: windows 7 home premium 64bit
bodi: magnesium-aluminum alloy chassis
keyboard: full-size acer finetipchiclet keyboard

ya , ultrabook aspire s3 yang kali ini ego sajikan kepada kamu adalah versi yang memanfaatkan prosesor intel core i7 2637m yang mempunyai kecepatan 1 .7ghz yang mempunyai turbo boost hingga menuju kecepatan 2 .8ghz bilamana diperlukan saat menjalankan aplikasi yang memerlukan tenaga lebih . disamping itu , aspire s3 menanamkan storage bernilai 500gb juga ssd bernilai 20gb sebagai cache drive , oleh karena itu aspire s3 dapatmenyala kembali dalam hitungan detik dari posisi sleep .

pengujian kinerja

sebagai wakil dari seluruh pengujian kinerja yang dianggap benar oleh beragam institusi it juga para produsen , ego memanfaatkan sysmark 2007 sebagai acuan . program ini adalah perpaduan dari bermacam software yang general dimanfaatkan tak jauh beda microsoft office juga beragam program produk adobe . guna pengujian ini , ultrabook aspire s3 yang dimanfaatkan adalah varian core i7 dengan harddisk 540gb juga memory bernilai ddr3 4gb .

skor yang diperoleh pada pengujian memanfaatkan sysmark 2007 cukup tinggi ini membuat aspire s3 seakan tak memanfaatkan sebuah prosesor ulv . performa aspire s3 dengan core i7 ulv generasi kedua ini memang dapat diandalkan guna pekerjaan berat sekalipun juga kinerjanya dapat disejajarkan dengan prosesor intel core i5 non ulv .


benchmark suite ini adalah perpaduan yang serupa dengan sysmark 2007 . hanya saja , software ini sudah diatur sedemikian rupa guna melakukan simulasi pekerjaan sehari-hari secara tetap hingga baterai terkuras habis . guna pengujian ini , ultrabook aspire s3 yang dimanfaatkan adalah varian core i7 dengan harddisk 540gb juga memory bernilai ddr3 4gb .

dari hasil pengujian mobilemark 2007 , aspire s3 dapat bertahan hidup 338 menit atau lebih dari5 pukul . dengan kemampuan ini , dikombinasikan dengan instant-on juga daya tahan baterai dalam kondisi sleep yang cukup lama , aspire s3 layak menjadi teman kamu di perjalanan . ego juga berkesempatan melakukan pengujian guna melakukan browsing bernilai 5 tab melalui wifi juga aspire s3 dapat bertahan hidup selama 262 menit juga dapat dimanfaatkan guna menonton film hd 720p selama 281 menit .

tentu saja , pengalaman kamu dengan daya tahan baterai dapat bervariasi , bergantung pada pola pemakaian . dalam kondisi penggunaan aplikasi yang lebih ringan , kamu dapat saja memperoleh daya tahan baterai yang lebih lama .

pengujian performa video juga game

memutar video full hd tetap ego ujikan , meski dengan pemanfaatan intel hd3000 pada prosesornya , aspire s3 seharusnya tak mau mengalami masalah artinya . dalam pengujian , disamping ego dapat menonton bahwa video full hd dapat dimainkan dengan tidak sulit , pemanfaatan prosesor pun tergolong amat rendah .

pemanfaatan prosesor intel core i7 pada aspire s3 memberikan peningkatan kinerja graphic intel hd3000 . guna game , meski ultrabook tak dirancang guna berlaku game , ego tetap mencobanya . banyak game 3d mainstream tak jauh beda fifa , left4dead juga starcraft tetap dapat dimainkan dengan cukup mulus dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik itu .

tentu saja , dengan aspire s3 kamu jugabisa memanfaatkan untuk social games tak jauh beda yang tersedia di facebook juga bahkan game yang ada dalam appup .com . jadi , apabila kamu mau mengisi waktu luang waktu menunggu teman atau klien di sebuah café , arahkan saja browser ke facebook juga lanjutkan petualangan kamu dengan aspire s3 .

ultrabook acer aspire s3 :semakin berkinerja

hasil di atas bermakna bahwa acer aspire s3 walaupun memanfaatkan prosesor intel core i ultra low voltage namun tetap dapat memberikan kinerja yang tinggi juga juga dapat menjalankan bermacam aplikasi kelas atas juga game 3d dengan cukup bagus . daya tahan hidup yang diberikan cukup mumpuni guna kamu yang suka menjalankan bisnis trip juga acer aspire s3 juga melengkapi ultrabooknya dengan sebuah charger yang cukup ringan juga simple guna dibawa-bawa .

pemanfaatan bahan casing magnesium-aluminum alloy chassis yang kuat membuat aspire s3 sangat terasa solid saat kamu genggam dengan begitu kamu tak perlu terlalu was-was saat membawanya berpergian . casing dengan finishing matte berwarna silver ini membuat aspire s3 menjadi sangat menawan juga mau membuat umum di sekitar kamu mau melirik . ultrabook acer aspire s3 kamu . guna harga , acer aspire s3 denganprosesor intel core i7 di bandrol di harga USD 999 , tak mahal guna sebuah ultrabook yang mempesona dengan spesifikasi kelas atas.







Janganlah membatasi diri engkau sendiri dengan tidak mau untuk mempelajari secara penuh tentang Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas . Semakindetail yang engkau pahami tentang Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas , engkau tentu semakin gampang untuk fokus terhadap hal yang urgen dari Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Atas itu.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.