Berita Kontes Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com

Artikel dibawah ini akan menyajikan beberapa hal tentang Berita Kontes Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com, dan misalkan kamu ingin tahu, maka artikel ini sesuai untuk disimak, karena kamu tak akan dapat menyampaikan segala sesuatu yang kamu tak tahu berhubungan dengan Berita Kontes Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com.

Rangking I untuk 5 pemenang :



Duit cash Rp 1.000.000 & voucher hotel berjumlah lima ratus ribu rupiah


Rangking II untuk 5 the winner :


Duit cash Rp 250 rb & voucher hotel berjumlah lima ratus ribu rupiah


Jumlah keseluruhan prize : sebelas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah


Peraturan kontes search engine optimization klikhotel.com


20 Nov 2011 sampai 20 Februari 2012




  1. kontestan wajib mendaftarkan di http://www.klikhotel.com/seo/form.php


  2. kontestan yang tdk berpartisipasi tapi tetap memberitahukan situs tdk ingin dianggap sebagai kontestan . pendaftaran dibuka sampai 1 hari sebelum kontes ending .

  3. kontestan wajib memberitahukan artikel/fair review dengan konsep/tema/kata kunci: "hotel murah di [kota] via klikhotel.com" di situs atau url tulisannya masing masing .

  4. kota/lokasi yang menjadi keyword kontes adalah:

    1. Bandung

    2. Jakarta

    3. Yogyakarta

    4. Semarang

    5. Bali



    contoh tema ulasan :


  5. isi tulisan dalam bahasa NKRI. Panjang ulasan paling sedikit 400 kata dan wajib menyertakan maksimal 2 link ke www.klikhotel .com dengan anchor text : hotel murah klikhotel.com


  6. content ulasan bisa berupa :

    • experience cara booking di klikhotel.com

    • cerita mengenai liburan keluarga engkau

    • gampangnya booking online , dan lain-lain .




  7. the winner kontes ialah kontestan yang situs atau situs url tulisannya tercantum di google.co.id dengan string "hotel murah di [kota] via klikhotel.com" (pilihan kota yang dilombakan: bandung/jakarta/yogyakarta/semarang/bali) pada tanggal 3 Februari 2012 pukul 00 .00 wib , dan berada diperingkat ke satu dan 2 pada kota yang disebutkan di atas. Umpama pada posisi satu dan 2 ada situs lainnya yang tdk ikut ikut serta dalam kontes ini , maka situs itu bukan termasuk sebagai the winner , posisinya ingin digantikan oleh situs/blog yang ikut ikut serta dalam kontes pada posisi selanjutnya .


  8. masing-masing kontestan berhak menuliskan ulasan untuk lebih dari 1 kota . tetapi , satu alamat situs/domain cuma boleh mendapatkan satu prize . jadi apabila anda ingin memenangkan lebih dari satu kota , maka anda wajib membuat ulasan terpisah di situs yang lain .

  9. the winner yang tertinggi ingin dinilai content website-nya . apabila isinya tdk memberikan informasi yang relevan dengan tema yang dipilih , misal "hotel murah di bandung" , tetapi isinya tdk mencerminkan judul tsb , maka ingin dianggap gugur dan ingin dipilih kontestan dengan ranking selanjutnya .

  10. disamping membuat ulasan untuk kontes , kontestan juga wajib untuk membuat ulasan yang berisi informasi kontes , kontestan berhak meng copy - paste ulasan informasi kontes ini . kontestan yang tdk memberitahukan ulasan kontes ini ingin dianggap gugur . tetapi harap diingat , ulasan mengenai informasi kontes ini privat tdk ingin dinilai oleh tim juri . cuma ulasan yang berisi review/informasi mengenai klikhotel-lah yang ingin dinilai oleh tim juri .

  11. kontestan wajib memasang banner kontes search engine optimization klikhotel.com 2011 di blog/website selama kontes berlangsung . dan di-link ke http://klikhotel. com/seo . image banner bisa diambil di http://www.klikhotel.com/seo/form.html


  12. kontestan dilarang memakai domain andalan ataupun subdomain yang berisi keyword kata kunci .

  13. situs ataupun ulasan tdk berhak menyinggung sara , berbau pornografi dan menyalahi undang undang yang betul di republik NKRI .

  14. panitia kontes boleh meninjau ulang tata cara mirip menambah , mengurangi tata cara menyesuaikan dengan perkembangan kontes search engine optimization .

  15. satu orang cuma bisa memperoleh satu prize . kontestan berhak berpartisipasi banyak domain , dengan tata cara panggilan , email , dan alamat wajib sama .

  16. setuju semua tata cara dan tata cara kontes tanpa terkecuali .




Apakah setelah menyimak ulasan Berita Kontes Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com ini kalian sudah mengerti sangat banyak pemahaman ? Cukup dengan memerlukan sedikit waktu untuk memahami artikel Berita Kontes Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com kan ?
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.