Acer Aspire S3: Notebook with cutting edge design

Tulisan ini ialah tulisan cocok menceritakan beberapa hal penting tentang Acer Aspire S3: Notebook with cutting edge design. Anda teliti membaca ulasan ini mungkin menjadikan perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpandangan tentang Acer Aspire S3: Notebook with cutting edge design.


Acer Aspire S3: Laptop with cutting edge design


Elegan , modern , efisien – adalah kombinasi yang diperoleh dari desain acer aspire s3 . dirancang secara detil juga seksama , Laptop ini dapat memberikan fitur yang padat dalam ketebalan cuma 13 mm .

The ultrathin is the thing ketebalan 13 mm dari sisi tertipis , 17 , 55 mm dari sisi tertebal dengan dimensi 323.0 x 218.5 mm . Desain minimalis buat menunjukkan esensi dengan pengurangan warna juga dekorasi juga menunjukkan cuma indikator-indikator andalan . integrated lcd , lcd menjadi satu kesatuan dengan bodi buat ketipisan optimal. struktur metal buat mengurangi ketebalan juga melindungi semua komponen . fitur pendukung multimedia . di dalamnya terdapat slot hdmi , multimedia card , juga dolby® home theater® v4 juga acer crystal eye 1 .3 mp hd webcam . design for every eye kombinasi dari aluminum alloy juga magnesium aluminum alloy yang diimplementasi di bagian-bagian tertentu buat menonjolkan karakter . permukaan dengan finishing metal supaya sidik jari tak membekas . touchpad besar dengan keyboard chicklet menyederhanakan design minimalis secara keseluruhan .

thermal design innovation

acer aspire s3 dibuat buat pemakai dengan mobilitas padat , sebab tsb elemen thermal menjadi aspek urgen buat menambah kenyamanan . di area palm rest & touchpad , tak tersedia komponen panas sehingga pemakai dapat senantiasa nyaman dalam menggunakan keyboard juga bernavigasi .

Selain tsb tersedia pula inovasi airflow technology , exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah seperti ultrabook konvensional , ditambah dengan sela-sela keyboard yang dapat menyerap udara – masa ini pengguna tak lagi merasakan panas tatkala memangku Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , bahkan dalam kesempatan lama .







Sekarang perkiraan saat yang pas buat merangkum poin-poin urgen yang terkandung dalam postingan Acer Aspire S3: Notebook with cutting edge design itu. Dengan merangkum di atas kertas akan membantu anda mengingat apa yang urgen berhubungan dengan Acer Aspire S3: Notebook with cutting edge design.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.