Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Paparan dibawah memaparkan informasi yang teraktual tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbagus . Jikalau kamu memiliki keinginan spesial dalam hal Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbagus, maka Paparan detail ini diperlukan guna kamu pelajari.

Kesempatan ini , kepraktisan & fitur menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook . dikarenakan itu , tatkala teknologi tablet pc diperkenalkan , disambut dengan cukup bagus & secara cepat sebagai bagian dari lifestyle . Harga notebook Acer Aspire S3 sangat terjangkau.

Tetapi tablet pc yang compact secara kemanfaatan belum diperbolehkan menggantikan kemanfaatan laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office dikarenakan sebagian besar dari produktivitas usaha nongol di dalam perangkat itu.

Acer Aspire S3 saat ini menjawab keperluan ingin perangkat yang praktis , banyak fitur akan tetapi tetap compact untuk menunjang produktivitas rutinitas dengan menggunakan acer aspire s3 .


acer aspire s3: experience tablet pc & notebook in one ultrabook


acer aspire s3 , yaitu ultrabooktm layar 13” hd dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal , konektivitas cepat & long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) & bobot yang begitu ringan , kurang dari 1,35 kg.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memanfaatkan teknologi yang begitu memungkinkan untuk terus standby dalam keadaan sleep & deep sleep . Serta yang bagus ultrabook acer aspire s3 mempunyai ketahanan baterai selama 50 hari.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik itu juga mempunyai performa wireless yang lebih cepat daripada wireless biasa yaitu 4 X lebih cepat. Wireless ultrabook acer aspire s3 itu diperbolehkan mendeteksi wireless tinggal dalam masa 2,5 detik sahaja.


aspire s3 key features


  • acer green instant on: resume dari keadaan sleep tinggal dalam 2 second & deep sleep dalam 6 second. diperbolehkan segera dioperasikan akan tetapi tetap awet baterai .

  • acer instant connect: diperbolehkan mencari jaringan wireless dalam 2,5 detik, 4 X lebih cepat dari notebook konvensional.

  • long battery life: diperbolehkan digunakan 6-7 pukul berturut-turut atau sampai dengan 50 hari dengan acer green instant on .

  • hdmi® with hdcp support: transfer video 1080p hd video ke monitor , proyektor & tv menggunakan kabel hdmi .

  • 320/500 gb hdd options: pilihan hdd yang cukup untuk menampung berbagai dokumen & file multimedia .

  • cool airflow & aluminum/mg-al alloy frame: frame mempunyai durabilitas seperti baja akan tetapi ringan seperti plastik abs , dilengkapi dengan desain airflow teraktual untuk efisiensi suhu.


  • 2nd generation intel® core™ processor (full range options) dengan intel® hd graphics 3000 untuk menunjang produktivitas .

  • dolby® home theater® v4 & integrated acer crystal eye 1 .3 mp camera untuk keperluan multimedia .

  • 2-in-1 card reader yang men-support sd™ cards and multimediacard™ & juga bluetooth 4 .0 untuk gampangnya perpindahan info .



fakta: acer aspire s3 masuk dalam kategori ultrabooktm , yaitu laptop dengan desain yang cukup tipis serta mempunyai efisiensi baterai & prosesor bervoltase rendah.


Baik sekali untuk tetap membaca perkembangan Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbagus yang teranyar. Bandingkan apa yang engkau pelajari pada tulisan ini dengan artikel tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbagus di waktu depan sehingga engkau dapat selalu mengetahui perkembangan berkaitan dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbagus.

Berita yang lain lihat Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik also Berita yang lain jangan lupa lihat uraian Software Akuntansi yang baik tersebut
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.