Acer Aspire s3 Notebook Di Resmikan

Ulasan dibawah ini membahas beberapa hal mengenai Acer Aspire s3 Notebook Di Resmikan, & jikalau kamu tertarik, maka ini cocok untuk disimak, sebab kamu tidak pernah mau menyampaikan apa yang kamu tidak mengetahui berhubungan dengan Acer Aspire s3 Notebook Di Resmikan.




Acara dibuka oleh presiden direktur acer group Negara tercinta , jason lim . Jason lim mengungkapkan , acer aspire s3 ialah ultrabook yang mengombinasikan performa dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik and kepraktisan dari tablet . Ultrabook itu sangat penting bagi market acer Negara tercinta , bahkan di resmikan secara berbarengan di hq acer di taiwan .



David Lee , assistant vice president of mobile computing business unit acer inc . mengawali presentasi dengan evolusi dari digital computing world . mengalami penambahan lama teknologi diproduksi mengalami penambahan efisien and mengalami penambahan mengecil , and akan terus berevolusi – sampai mengalami penambahan terjangkau and makin tak sulit diraih .

aspire s3 mengombinasikan komputansi and instant access buat memberikan user experience hot bagi konsumen . bekerjasama dengan intel , acer memberikan konektivitas sangat cepat , hanya 2,5 detik buat mendapatkan jaringan wifi . Ditambah dengan baterai yang punya daya tahan tinggi – dikemas di dalam sebuah notebook yang sangat tipis .

David lee juga mendemokan langsung teknologi acer green instant on , ialah notebook segera dibolehkan difungsikan di dalam masa 2 detik .

“we revolutionized pc industry in the past . acer will continue to lead innovation in mobile arena addressing user experiences .”- david lee



Riko Gunawan , sr. brand manager pc acer Negara tercinta menyambung presentasi david lee . aspire s3 punya ukuran keyboard and monitor (13″) yang ideal buat pekerjaan sehari-hari . dengan berat hanya 1,35 kg and ketipisan 13 mm , notebook ini sangat portable . Berat yang ringan pun disupport dengan material aluminium yang kokoh and punya durabilitas tinggi .

teknologi lainnya yang dikembangkan pada acer aspire s3 ialah inovasi airflow – dengan exhaust di belakang notebook , bukan di bawah bagaikan Ultrabook konvensional and sirkulasi tambahan di sela-sela keyboard , acer aspire s3 tetap nyaman dimanfaatkan di pangkuan atau bahkan ketika nangkring di atas ranjang sekalipun .



tom kilroy , senior vice manager intel , melakukan video conference singkat berhubungan dengan mudah-mudahan buat notebook acer aspire s3 and mudah-mudahan peluncuran notebook yang complete and personalized ini akan menjadi produk ultra success di Negara tercinta .



ajay mathur , sea mnc director intel mengemukakan ekspektasi konsumen atas teknologi terus mengalami penambahan dari masa ke masa . disebabkan tersebut , sekarang ini saatnya merevisi experience bagi konsumen – yang tdk hanya sekedar menawarkan ketipisan and keringanan sebagai fitur – namun juga memberikan performa , responsivitas , sekuriti and daya tahan baterai optimal bagi penggunanya .

untuk penyuka mainstream gaming , prosesor intel yang ada di aspire s3 dibolehkan mengakomodir kebutuhan tersebut .

ajay di dalam peluang ini juga memberi selamat kepada acer yang telah merilis teknologi ini buat pertama kali kalinya . intel akan terus berinvestasi pada ekosistem ini sebagai komitmen intel buat memberikan user experience terbaik bagi konsumennya .



para pengunjung sangat antusias menanyakan berhubungan dengan produk aspire s3 . menjawab ketahanan notebook ini , david lee & jason lim mengemukakan bahwa material magnesium alloy yang dimiliki aspire s3 sangat kuat and dibolehkan diandalkan .

Begitu pula ketahanan baterai selama 50 hari di dalam kondisi deep sleep ialah good news bagi kelompok Ultrabook . Jason lim menggaris bawahi bahwa acer punya garansi baterai selama satu th sehingga konsumen tdk perlu khawatir berhubungan dengan hal ini .

Indonesia pun akan menjadi negara pertama kali yang akan menerima pengiriman dari acer , sebagai cerminan optimisme acer global atas produk ini di market Negara tercinta .

acara tersebut ditutup dengan doorprize 1 acer aspire s3 kepada pengunjung mujur yang menikmati acer aspire s3 pertama kali kalinya di Negara tercinta.


Aku harapkan kalian bisa mengetahui mengapa harus membaca tulisan Acer Aspire s3 Notebook Di Resmikan. Ketika kebanyakan orang mencari tulisan berhubungan dengan Acer Aspire s3 Notebook Di Resmikan, saat ini kalian telah mengetahui-nya. Akan bertambah bagus umapama kalian menginformasikan kepada khalayak .
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.