Bubur Bayi

Senang rasanya bisa melihat buah hati dapat tumbuh sehat, cekatan dan sigap. Tentunya, diperlukan nutrisi yang cukup untuk menunjang kesehatanan ananda di setiap masa pertumbuhannya. ASI menjadi hal penting dan utama dalam enam bulan pertama. Selanjutnya, bayi bisa diberikan makanan pendamping ASI. Sebagian orang tua merasa repot bila harus menyiapkan makanan bayi sendiri. Kini, ayah bunda tak perlu khawatir. Telah hadir Milna Bubur Bayi Organik.

Milna merupakan perusahaan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam menghasilkan makanan bayi yang bermutu, sehat, dan aman. Hadir dengan berbagai produk yang bervariasi yang memudahkan orang tua untuk memberikan nutrisi terbaik bagi buah hatinya. Salah satu produk terbaiknya ialah Milna Bubur Bayi Organik. Sebagai informasi, organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami. Sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam. Di pabrik Milna yang modern, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM. Inilah nutrisi terbaik dari alam yang telah dihasilkan Milna untuk putra putri Indonesia.

Milna Bubur Bayi Organik mengandung nutrisi lengkap dan seimbang yang sangat penting bagi pertumbuhan dan kesehatan bayi. Terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi. Selain tinggi protein, serat dan zat besi, Milna Bubur Bayi Organik juga diperkaya dengan Omega 3 & Omega 6 serta 12 Vitamin & 8 Mineral. Jadi Milna Bubur Bayi Organik sangat sesuai untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi
harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Setiap orang tua mungkin punya kisah tersendiri saat pertama kali memberikan makanan semi padat pada si kecil. Ada yang langsung lahap makan. Tak jarang pula bila ada bayi yang sulit makan bahkan memuntahkan semua yang diberikan. Awal makan yang tepat akan membantu memudahkan sang bayi mengenal makanan selain ASI. Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar ia dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu. Selanjutnya, baru diberikan rasa yang lain. Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor yaitu Beras Merah & Kacang Hijau yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Milna Bubur Bayi Organik dikemas dalam jumlah 120 gram tiap kemasan. Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan.

Saran penyajian Milna Bubur Bayi Organik perlu diperhatikan oleh orang tua. Di masa perkenalan, cukup berikan makan Si Kecil satu kali sehari. Sajikan 2,5 sendok makan (25g) Milna Bubur Bayi Organik yang dicampur dengan air panas bersuhu sekitar 75°C sebanyak 100ml. Jika bayi berusia 6 bulan ke atas dan mulai terbiasa makan, orang tua bisa memberikan makan dua kali sehari. Sajikan 5 sendok makan (50g) Milna Bubur Bayi Organik yang dicampur dengan air panas bersuhu sekitar 75°C sebanyak 200ml. Selain itu, dapat juga dilarutkan dengan ASI atau susu formula yang biasa diberikan jika sang bayi tidak minum ASI secara penuh.
Jadi, Milna Bubur Bayi Organik merupakan makanan bayi bermutu yang tak perlu diragukan lagi. Penyajiannya mudah dan praktis, akan sangat membantu para orang tua memberikan nutrisi terbaik untuk buah hatinya.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.