Asus Zenfone 5 Memang Oke !

Asus Zenfone 5 Memang Oke ! Sejak mengetahui informasi spek dan feature Asus Zenfone 5 saya sudah tertarik dengan smartphone android tersebut. Kini saya benar-benar bisa merasakan betapa hebatnya teknologi smartphone tersebut setelah kiriman Asus Zenfone 5 sudah sampai dirumah. Berikut ini neeh bentuk tampilan Asus Zenfone 5 :

Masak Asus Zenfone 5 bentuknya seperti itu ?

He he he ... Asus Zenfone 5 nya ada didalam kotak itu ?

Setelah kotak dibuka, ini baru terlihat tampilan Asus Zenfone 5 :




Wow, semakin serasa gatal ingin mencoba Asus Zenfone 5, akhir aku buka kardusnya, dan inilah bentuk Asus Zenfone 5  yang sebenarnya :
Dan akhirnya puas juga memainkannya.  Semoga saja Asus Zenfone 5 ini bisa awet ditangan dan anak-anak tidak rebutan untuk merusaknya he he he ..... (pengalaman sudah beberapa kali hp yang dirusakin sama anak: baik itu dibanting maupun di celupin di gelas yang berisi air susu formula ).

ASUS Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik

Untuk mengetahui kehandalan dan kecanggihan smartphone android ini lebih jauh, silakan anda  menyimak review tulisan saya : ASUS Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik. Pokonya puas deh menggunakan Asus Zenfone 5. Asus Zenfone 5 Memang Oke ! Kalau anak saya sukanya maen gamenya.

Oke kawan ini saja sekilas catatan tentang Asus Zenfone .
Terimakasih Asus Indonesia.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.