ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Harga Smartphone - Spesifikasi Smartphone - Review ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik.

Saya ini orangnya aneh setiap ada informasi-informasi teknologi baru semacam Smartphone Android terbaik, laptop model terbaru, dan juga teknologi lainnya saya terkesan acuh. Mungkin saya ini orangnya jadul tapi hidup di zaman yang serba modern. Namun beberapa waktu yang lalu saya mendengar informasi mengenai "ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik" saya jadi tertarik dan mencoba untuk menelusurinya di dunia internet. Saat ini prasangka saya berubah, ternyata saya mengalami jatuh cinta yang kedua yaitu pada ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik. Mengapa saya katakan jatuh cinta yang kedua karena cinta pertama saya adalah istri saya ha ha ha ha ....

Tapi benar, Smartphone Android terbaik dan murah ini sangat handal dan memikat hati saya. Smartphone terbaik tersebut tidak hanya sekadar alat yang hanya bisa untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan (SMS) saja, tetapi memiliki kehandalan yang lebih dari itu. Kalau tidak memiliki kelebihan tentu saja tidak membuat saya menjadi jatuh cinta lagi dong ha ha ha .....

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik yang harganya murah tersebut kini bisa berfungsi sebagai kamera. Anda tentu mengetahui bukan, betapa pentingnya kamera di zaman modern ini. Baik anda sebagai wartawan atau hanya sekedar hobby dan just for fun kamera adalah alat yang dinomorsatukan. ASUS ZenFone yang memiliki fungsi sebagai kamera itu tentu sangat menyenangkan bagi anda yang suka selfie, ini adalah fakta dimana zaman sekarang ini yang namanya selfie sudah menjadi suatu kebutuhan manusia apalagi perkembangan teknologi Smartphone yang sangat pesar sangat mendukung itu. Saya yang hobi menulis sekaligus aktif menjadi blogger juga sangat senang sekali karena saya bisa memiliki kesempatan untuk merasakan kehandalan kamera smartphone terbaik tersebut.

Smartphone murah tapi tidak murahan tersebut juga memiliki berbagai macam kehandalan yang lainnya yaitu bisa berfungsi sebagai perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, dan juga mampu sebagai penyimpan catatan serta penyimpan jadwal atau agenda kerja.

Saya memang benar-benar dibuat jatuh cinta kepada ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik yang memiliki desain cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka macam. Bisa saya katakan Smartphone Android memang benar-benar luar biasa dan cocok untuk semua orang. Bagaimana tidak ? ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan hadir dengan berbagai pilihan warna tentu saja dapat memikat semua orang tak terkecuali saya sendiri.



Smartphone ZenFone 4 (A400CG), Smartphone Android Murah Dengan Layar 4 inci

Smartphone dengan layar 4 inci ini memiliki harga resmi Rp1.199.000. Asus ZenFone 4 memang menarik selain warna dan bentuknya yang elegan, layar Smartphone ZenFone 4 dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 3 di Smartphone Zenfone 4. Tentu saja anda mengetahui bahwa seri Gorilla Glass 3 baru ini pada umumnya diadopsi oleh handset kelas premium.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 4 Smartphone Android Terbaik

Smartphone ZenFone 4 (A400CG) yang memiliki ukuran layar 4 inci dan total sisi terpanjang 12,4cm ini rasanya sangat pas dan cocok untuk digenggam dan disimpan dalam saku kita yang memiliki ruang terbatas. Tak heran jika ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini banyak disukai orang apalagi harganya yang berkisar 1 jutaan saja.

Smartphone android dengan layar 4 inci ini tentu saja sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna sesuai dengan kesukaan kita. Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue atau Solar Yellow.

Hebatnya lagi Smartphone Zenfone 4 yang murah ini mendukung MicroSD card hingga 64GB. Saya rasa kapasitas 64GB sangat cukup untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. Anda tidak perlu lagi susah-susah bawa banyak-banyak MicroSD karena kapasitas sebesar 64GB sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan anda.

Berikut ini sepesifikasi Smartphone Zenfone 4 (A400CG) :
Spesifikasi Keterangan
Prosesor Intel Atom Z2520, Dual Core (HT) 1,2 GHz
Grafis PowerVR SGX544MP2
Layar 4inci, TFT capacitive (480 x 800)
Memori Sistem: 1 GB (RAM)

Internal: 4/8GB
Kartu Memori Micro SD (maks. 64GB)
Kamera 5MP (belakang); 0,3MP (depan)
Dukungan Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Konektifitas WIFI 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, Micro USB
Fasilitas Lain GPS, GLONASS, FM Radio
Sistem Operasi Android 4.3 (Jelly Bean)
Sensor Accelerometer, proximity,
Baterai Lithium Polymer 1200 mAh (+ bonus 1 baterai )
Dimensi (p x l x t) 12,4 x 6,14 x 0,63-0,11 cm
Bobot 115 gram

Smartphone ZenFone 5 (A500CG), Smartphone Android Handal Dengan Layar 5 inci

Smartphone dengan layar 5 inci ini dirancang dengan indah untuk Anda semua. Smartphone ZenFone 5 (A500CG) kini telah menggabungkan berbagai pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone terbaik sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda. Smartphone ZenFone 5 (A500CG) terkenal dengan simple, peaceful, dan beautiful yaitu aspek desain Smartphone ZenFone 5 yang sangat memikat semua orang.

ASUS Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini dipasarkan dengan harga resmi sebesar Rp2.299.000. Harga ZenFone 5 ini memang lebih mahal kurang lebih 2 kali lipat daripada ZenFone 4. Harga yang lebih tentu saja juga menjadikan ZenFone 5 lebih canggih dan elegan. Smartphone Android terbaik dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Dan tentu saja desainZenFone 5 (A500CG) sangat menarik hati termasuk saya pribadi. Smartphone murah ini memiliki ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya.

Warna Smartphone ZenFone 5 juga beragam, anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan anda. Apa saja warna pilihannya ? Ada warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple.
Kualitas ASUS Zenfone 5 Smartphone Android Terbaik

Kualitas Smartphone ZenFone 5 memang tidak diragukan lagi, dengan harga yang relatih murah anda kita bisa mendapatkan kualitas pilihan. ASUS memang bekerja keras untuk tidak hanya merancang produk yang indah dan menarik hati saja saat dipandang, akan tetapi juga produk-produk yang bermutu tinggi. Asus telah melakukan pengujian lebih ketat daripada standar industri dan mengadopsi bahan yang lebih baik untuk memastikan setiap produk yang asus hasilkan produk yang bermutu tinggi.

Berikut ini sepesifikasi Smartphone ZenFone 5 (A500CG):
Spesifikasi Keterangan
PlatformAndroid 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan WarnaCharcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
DimensiPhone:
148.2 x 72.8 x 10.34 mm (LxWxH)
BeratPhone:
145 g
CPUIntel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz )
MemoriGB / 2 GB RAM
Storage8GB eMMC Flash
5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot MemoriMicro-SD card (hingga 64 GB)
Teknologi KonektivitasWLAN 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **
Network StandardUMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G :
UMTS :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
NavigationGPS & GLONASS
Display5inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive touch panel
Phone:
InterfaceUser Interface / UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• Dual Microphone dengan Noise Cancellation
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp

Aksesoris (dijual terpisah)
• ZenFone View Flip Cover
BateraiPhone:
2110 mAh Lithium
Waktu Siaga353 hours
Waktu Bicara18.5 hours
KameraFront 2 Mega-Pixel
Rear 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
5 -element lens
VideoVideo Playback :
MPEG4 up to 1080p
Video Recording :
MPEG4 up to 1080p @30fps, 720p @ 30fps
Slot Audio3.5mm
AudioMP3/3GP/AAC/AAC+
BrowserGoogle Browser/Youtube Browser/WAP
MessagingSMS/MMS/IM/Email
E-MailGoogle Mail/Exchange/POP3/IMAP4/SMTP
SensorG-Sensor/E-Compass/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor
Aplikasi•Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary, SuperNote
•Blackberry Messenger Ready
Catatan*Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI.
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.

Info Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue: http://www.asus.com/event/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf

Smartphone ZenFone 6 (A600CG), Smartphone Android Terbaik Dengan Layar 6 inci

Smartphone dengan layar 6 inci ini dipasarkan dengan harga resmi sebesar Rp2.999.000. Dengan harga 3 jutaan saya rasa sangat murah jika dibandingkan dengan kualitas yang didapatkan dari Smartphone ZenFone 6 ini. Asus ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik ini dilengkapi dengan layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Kelebihan ini tentu saja sangat memanjakan bagi anda yang menyukai video atau musik. Anda dapat mengelompokan lagu-lagu yang ada berdasarkan Albums, Artist, Songs, Genres, Composer atau Folder. Dengan menggunakan teknologi SonicMaster anda bisa menyeting kesalah satu mode sesuai dengan kebutuhan anda yaitu Power Saving Mode, Music Mode, Movie Mode, Recording Mode, gaming Mode atau Speech Mode. Jika anda memilih mode yang pas sesuai kebutuhan anda maka keluaran suara dari Smartphone ZenFone 6 via loudspeaker terdengar kencang dan jernih.

ASUS Zenfone 6 Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 6 Smartphone Android Terbaik

Selain itu Asus ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengabadikan momen-momen indah dan penting diri anda dengan resolusi tinggi. Tentu saja hasilnya adalah gambar-gambar yang berkualitas tinggi. Anda yang suka selfie atau hobby fotografi tentu saja akan menyukai kamera berteknologi tinggi dari ZenFone 6 ini.

Setiap orang pasti memiliki warna favorit yang sangat mempengaruhi pilihannya pada produk-produk teknologi yang ada, oleh karena itu Asus telah menyediakan berbagai pilihan warna Smartphone ZenFone 6 yaitu warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold.

Berikut ini sepesifikasi Smartphone ZenFone 6 (A600CG):
Spesifikasi Keterangan
PlatformAndroid 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan WarnaCharcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
DimensiPhone:
166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH)
BeratPhone:
196 g
CPUIntel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz )
Memori2 GB / GB RAM
Storage16GB eMMC Flash
5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot MemoriMicro-SD card (hingga 64 GB)
Teknologi KonektivitasWLAN 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **
Network StandardUMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G :
UMTS :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
NavigationGPS & GLONASS
Display6inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel
InterfaceUser Interface / UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• Dual Microphone dengan Noise Cancellation
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp

Aksesoris (dijual terpisah)
• ZenFone View Flip Cover
BateraiPhone:
3300 mAh Lithium
Waktu Siaga398 hours
Waktu Bicara28 hours
KameraPhone:
Front 2 Mega-Pixel
Rear 13 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
5 -element lens
VideoVideo Playback :
MPEG4 up to 1080p
Video Recording :
MPEG4
H.263
H.264
H.264 1080p Video Encode and Decode @ 30fps
Ogg
3GP
Slot Audio3.5mm
AudioMP3/3GP/AAC/AAC+
BrowserGoogle Browser/Youtube Browser/WAP
MessagingSMS/MMS/IM/Email
E-MailGoogle Mail/Exchange/POP3
SensorG-Sensor/E-Compass/Gyroscope/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor
Aplikasi•Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary, SuperNote
•Blackberry Messenger Ready
Catatan*Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI.
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.

Info Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue: http://www.asus.com/event/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf
Berikut ini beberapa keunggulan fitur-fitur yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik:

ASUS ZenUI – Menjadikan Semakin Indah, Lancar dan Intuitif
ASUS ZenUI dibangun untuk menjadi fungsional pertama dan terutama, dan harus memiliki keanggunan dan keindahan. Ini sederhana dan intuitif, tetapi juga cerdas karena membantu Anda untuk melacak hidup Anda. ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi anda.
ASUS ZenUI

ASUS ZenUI dilengkapi dua fitur utama, yaitu What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk membantu untuk melacak hidup Anda yaitu dalam bentuk pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya.
  • What’s Next menempatkan informasi terbaru, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lainnya. Fitur ini sangat membantu anda yang memiliki mobilitas tinggi dan jadwal yang sangat padat setiap hari. Fitur ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini dapat membantu dan mengingatkan anda setiap saat, sehingga anda bisa lebih produkstif.
  • Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi. Inilah hebatnya fitur ASUS ZenUI yang akan sangat membantu anda setiap saat menggunakan ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini.

PixelMaster – Menjadikan Setiap Foto/Gambar Berkelas Profesional di Setiap Waktu
Semua seri Smartphone ZenFone memiliki PixelMaster. Untuk apa fitur PixelMaster ? Sebuah teknologi kamera yang modern dan eksklusif dari ASUS ini memiliki beberapa setingan mode yaitu Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang fungsinya untuk meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna dalam mengabadikan gambar-gambar dan video yang bermutu tinggi. Tidak hanya itu ada lagi Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind yang dimiliki ZenFone 5 dan ZenFone 6.
Selfie Mode

  • Selfie Mode. Zaman sekarang Selfie sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Mungkin budaya narsis di depan kamera ini sangat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelakunya. Mungkin filosofi kebanyakan para pelaku selfie adalah "kalau tidak diri kita sendiri yang menghargai diri kita lalu siap lagi ? " he he he ... Selfie Mode merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online. Inilah kelebihan dari ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini, kita bisa memilih hasil terbaik dengan bantuan fitur otomatis ini.
  • Depth of Field Mode. Fitur Depth of Field Mode ini sangat disukai oleh mereka yang mencintai dunia fotografi karena fitur ini sangat membantu mereka untuk menghasilkan karya yang bermutu tinggi. Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas. ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik memang mengadopsi kemampuan kamera kelas atas.
  • Low-light Mode. Fitur Low-light Mode ini sangat cocok untuk kondisi gelap seperti saat malam hari misalnya. Low-light Mode memiliki fungsi yang secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.
  • Time Rewind. Fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Berbagai keunggulan-keunggulan yang telah disebutkan diatas menjadikan orang semakin jatuh cinta pada ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik berteknologi canggih namun harganya relatif murah ini.

Harga Smartphone

Berikut ini beberapa informasi resmi mengenai harga smartphone ZenFone di Indonesia dalam satuan rupiah :
  • Harga Smartphone ZenFone 4 (A400CG) - Harga resmi Rp 1.199.000
  • Harga Smartphone ZenFone 5 (A500CG) - Harga resmi Rp 2.299.000
  • Harga Smartphone ZenFone 6 (A600CG) - Harga resmi Rp 2.999.000
Sumber Harga Smartphone ZenFone diatas adalah website berikut ini (diambil pada tanggal 19 September 2014) :
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.