Bayern München Di Tangan Pep Guardiola Semakin Menakutkan

Pep GuardiolaBayern München Di Tangan Pep Guardiola Semakin Menakutkan, bagaimana tidak selain saat ini telah merajai Bundesliga Jerman sejak liga dimainkan. Dari 24 bermain hanya 2 (dua) kali seri (imbang) sisanya : MENANG.

Bahkan di Bundesliga Jerman gawang Manuel Neuer selama 24 bermain hanya kebobolan 11 Goal. Tak heran jika tim asuhan Pep Guardiola memiliki jarak 23 poin dengan tim posisi kedua. Raihan ini hanya sama dengan Italian Serie A dimana Roma juga baru kebobolan 11 Goal, namun nasibnya berbeda karena harus berada dibawah Juventus. Tidak demikian dengan Bayern München yang benar-benar sudah sangat kecil kemungkinan di geser posinya di Bundesliga Jerman.

Bayern München tidak hanya perkasa di Bundesliga Jerman, selain sebagai juara bertahan di Liga Champion, saat ini Bayern München juga berpeluang maju ke babak selanjutnya jika pada pertemuan kedua dengan Arsenal nanti minimal bisa imbang.

Pep Guardiola memang fantastis setelah memberikan 14 gelar kepada Barcelona hanya dalam waktu 4 tahun, kini berpeluang untuk mengulanginya namun berganti kepada tim Bayern München.

Rekomendasi artikel agar dibaca : Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 dan juga Sambut Brazil 2014

Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.