ALFAMART OFFICIAL LICENSED MERCHANDISE FIFA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014


Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 tinggal menunggu beberapa saat lagi, mari kita Sambut Brazil 2014. Hingar bingar pertandingan olahraga ini telah terasa jauh sebelum memasuki tahun 2014 ini, harap maklum piala dunia sepakbola yang diadakan 4 tahun sekali tersebut merupakan olahraga paling populer di dunia sejak dahulu dan kehadirannya selalu dinantikan semua orang. Tak hanya di negara Brazil tempat kegiatan ini berlangsung, bahkan hampir di seluruh negara di dunia semarak Piala Dunia demikian terasa. Alfamart sebagai salah satu waralaba swalayan besar di Indonesia pun turut larut dalam kemeriahan Piala Dunia 2014. Mari kita ulas lebih lanjut nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart berikut ini.


Semua orang seakan tak ingin ketinggalan dalam kesemarakan kegiatan yang dihelat empat tahun sekali itu. Tak heran kalau banyak pula yang ingin memanfaatkan momen tersebut untuk meraup keuntungan. Dan bisnis yang marak berkembang saat ini ialah usaha merchandise, penyediaan aneka produk yang bernuansa Piala Dunia. Mengapa merchandise? Melalui merchandise, seseorang bisa mengabadikan semua kenangan tentang Piala Dunia 2014 lewat berbagai barang, tak sekedar foto, gambar atau video. Momen Piala Dunia 2014 memang akan menarik perhatian banyak orang, tak hanya untuk dilihat semua pertandingannya, tapi juga menjadi memori tersendiri yang akan dikenang sepanjang masa. Nah, agar tak sekedar mendapat merchandise yang asal-asalan, Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia. Jadi, Alfamart menjadi penyedia merschandise resmi Piala Dunia 2014, bukan hanya sekedar menjual produk bernuansa Piala Dunia 2014. Kita bisa mendapatkan aneka merchandise lucu, imut, menarik dan berkualitas di Alfamart, semua tersedia dengan harga terjangkau. Yang pingin tahu banget tentang aneka merchandise Piala Dunia Brazil di Toko Alfamart, lanjut terus ya baca catatan berikut.

Jika Anda berkunjung ke Alfamart terdekat, Anda akan disuguhkan dengan nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart yang cukup kental itu karena Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Hal ini terlihat jelas dengan aneka pernik merchandise Piala Dunia Brazil di Toko Alfamart, untuk diketahui aneka pernik merchandise telah memiliki lisensi resmi piala dunia 2014 (Alfamart official licensed merchandise piala dunia 2014 ). Lihat saja! Ada aneka tumbler atau tempat minum yag lucu dan pasti menarik untuk dibawa kemana pun kita pergi. Tumbler didesain unik dengan gambar berbagai negara peserta Piala Dunia 2014. Misalnya, tumbler dengan nuansa negara Belanda, Brazil, Inggris, Jerman, dan Argentina. Harganya murah meriah, hanya IDR 29.900. Buat orang tua yang ingin mengajarkan anaknya menabung tapi tetap turut serta memeriahkan Piala Dunia, tersedia tin coin alias celengan dengan beragam desain menarik. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar IDR 16.900 untuk celengan imut ini.

Apa hanya itu merchandise di Alfamart? Sstt,… tunggu dulu. Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, oleh karena itu beragam merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 disediakan di Alfamart. Yang suka menghias tas, dompet atau handphone dengan asesoris imut, bisa memiliki gantungan kunci Piala Dunia Alfamart hanya dengan membayar IDR 19.900. Bosan dengan tampilan bola sepak yang itu-itu saja? Beralihlah ke bola sepak Piala Dunia Alfamart yang harganya bersahabat, cuma IDR 100.900. Dijamin, bermain sepakbola bersama teman jadi tambah bersemangat dengan bola sepak Piala Dunia 2014 yang bisa dibeli di Alfamart.

Pilihan merchandise di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart tampak pula dengan penyediaan merchandise berupa handuk FIFA Piala Dunia yang dibanderol dengan harga IDR 39.900. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar IDR 54.900, tampilan Anda akan lebih terlihat sporty dengan topi FIFA persembahan Alfamart. Tak hanya ujung kepala, ujung kaki pun bisa bergaya ala Piala Dunia dengan sandal FIFA yang lucu dan menarik. Jangan khawatir, harganya murah saja, cuma IDR 49.900. Bawa bekal makanan ke sekolah atau tempat kerja tetap bisa membawa nuansa Piala Dunia karena Alfamart juga menyediakan lunch box lucu berbentuk pakaian dengan motif bendera beberapa negara peserta Piala Dunia seharga IDR 20.100. Dengan bentuk dan motif yang hampir sama dengan lunch box, di Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 kita juga bisa mendapatkan FIFA school box hanya dengan 55.500. Mau pergi olahraga atau sekedar jalan-jalan? Pasti seru jika membawa botol minum nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart. Harganya nggak mahal kok, cuma IDR 19.900. Bahkan, ada juga air freshener alias penyegar udara Piala Dunia yang harganya hanya 9.900. Selain udara jadi tambah segar dan wangi, nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart bisa hadir di mobil dan ruangan kantor atau rumah Anda.

Kegiatan nonton bareng setiap pertandingan Piala Dunia akan lebih seru jika dukungan kepada tim favorit ditunjukkan dengan memakai t-shirt FIFA dari Alfamart. Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 menyediakan beberapa pilihan desain jersey, yakni yang bernuansa negara Argentina, Inggris, Jerman, Italia, dan Spanyol. Yang menarik, ada juga desain t-shirt Fuleco, maskot Piala Dunia Brazil. Tersedia dalam beberapa ukuran. Untuk ukuran anak-anak dihargai IDR 74.900, sedangkan ukuran dewasa sekitar IDR 94.900. Hmm,… jadi tak sabar kan memiliki jersey Piala Dunia yang keren ini! Segera belanja baju sepak bola Brazil 2014 di Alfamart. Belanja baju sepak bola di Alfamart sangat menyenangkan dan banyak pilihan serta dapatkan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

Ingat ya, Piala Dunia hanya diadakan empat tahun sekali dengan lokasi yang berbeda-beda. Jangan sampai kehabisan merchandise Piala Dunia Brazil 2014 yang resmi untuk mengabadikan kenangan seru pertandingan sepakbola terbesar di muka bumi ini. Tak usah bingung lagi mencari tempat berburu merchandise karena Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bisa menjadi pilihan utama Anda. Lebih dari 7500 gerai Alfamart yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia siap melayani Anda. Buruan ya kunjungi Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 terdekat! Alfamart memang sahabat keluarga Indonesia, sahabat kita semua. Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, Selamat berbelanja di Alfamart untuk menyambut piala dunia 2014 !

Baner Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.