SAMBUT BRAZIL 2014

SAMBUT BRAZIL 2014


Sambut Brazil 2014

Mari kita Sambut Brazil 2014 dengan program SAMBA 2014. SAMBA 2014 adalah akronim dari kata "SAMbut BrAzil". Program Sambut Brazil 2014 adalah suatu program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang melakukan kredit sepeda motor Honda baru atau bekas berkualitas di FIFASTRA. Program undian kredit berhadiah ini juga berlaku untuk mereka yang melakukan kredit barang elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 15 Oktober 2013 - 15 April 2014. Hadiah utama program Sambut Brazil 2014 adalah 25 Pemenang bisa ke Brazil bersama Bambang Pamungkas (Bepe) mantan Pemain Sepakbola Timnas Indonesia. Hadiah undian kredit Sambut Brazil 2014 lainnya adalah 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas. Program Sambut Brazil 2014 benar-benar memberikan obral hadiah besar-besaran. Kapan lagi ada kesempatan ke Brazil kalau tidak sekarang ? Mungkin Sambut Brazil 2014 ini adalah kesempatan yang tidak bisa datang setiap tahun, untuk itu ikut segera dalam program Sambut Brazil 2014.
Hadiah Undian Sambut Brazil 2014


Cara untuk mengikuti program Sambut Brazil 2014 cukup mudah sekali, semua orang bisa mengikutinya dengan mudah. Hanya dengan melakukan kredit sepeda motor (Honda baru/bekas yang berkualitas) di FIFASTRA, dan juga bisa dengan melakukan kredit barang elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014 anda bisa mengikuti program Sambut Brazil 2014. Cukup mudah sekali bukan ?

Cara Mengikuti Program Sambut Brazil 2014

Berikut ini beberapa penjelasan lebih detil mengenai cara mengikuti program Sambut Brazil 2014:
  1. Hanya dengan melakukan kredit motor Honda tipe apapun baik baru maupun seken yang berkualitas di FIFASTRA, atau bisa juga dengan melakukan kredit barang-barang elektronik atau perabot rumah tangga di SPEKTRA.
  2. Setiap 1 (satu) kontrak kredit akan mendapat 1 Poin Undian.
  3. Ekstra 5 poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA.
  4. Ekstra 5 poin undian khusus kredit sepeda motor Honda baru tipe Matic dan Sport.
  5. Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
  6. Contoh perhitungan poin : Andi pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian Andi kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima Andi adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
  7. Setiap peserta undian akan dikirimi SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian Sambut Brazil 2014
Mudah bukan ?



Mekanisme Undian Sambut Brazil 2014

A. Waktu Penarikan Undian Sambut Brazil 2014:

  1. Periode 1 : Januari 2014
  2. Periode 2 : April 2014

B. Ketentuan Pengundian Sambut Brazil 2014:
  • Nomor kontrak sesuai kriteria dan terdaftar dalam sistem akan diundi secara acak melalui sistem komputerisasi.
  • Pengundian disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi, Kepolisian/Polsek setempat dan juga konsumen FIFASTRA & SPEKTRA setempat.
  • Peserta dan pemenang setiap periode adalah berbeda, sesuai dengan kontrak kredit yang terjadi di tanggal periode.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh FIFASTRA dan SPEKTRA.
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan PT Federal International Finance serta Dealer yang terlibat dalam undian ini.
  • Keputusan panitia undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

C. Pemenang Undian Sambut Brazil 2014 akan diumumkan melalui :
  • Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak FIFASTRA dan SPEKTRA di masing-masing cabang lokasi pemenang.
  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan FIFASTRA & SPEKTRA.
  • FIFASTRA & SPEKTRA tidak pernah meminta biaya apapun kepada pemenang terpilih.

  • Pengumuman pemenang Undian Sambut Brazil 2014 tiap periode akan diumumkan di :

    1. Media Massa (Koran)
    2. Media Sosial (FB dan Twitter) : & SambutBrazil (https://twitter.com/sambutbrazil)
    3. Website resmi: www.fifgroup.co.id dan www.sambutbrazil2014.com
    4. Poster di kantor cabang FIFGROUP

Periode Undian Sambut Brazil 2014


Undian Sambut Brazil 2014 akan dibagi dalam 2 periode dengan jenis dan jumlah hadiah yang telah ditentukan lebih detil sebagai berikut :


Tahap Periode Tiket Brazil LCD TV 32" Tablet Jaket Jersey
1 15 Okt - 31 Des 2013 10 10 10 100 1000
2 1 Jan - 15 Apr 2014 15 15 15 150 1500
  Total Hadiah 25 25 25 250 2500

Info FIFASTRA dan SPEKTRA


FIFGROUP

Penyelenggara program Sambut Brazil 2014 adalah FIFASTRA dan SPEKTRA. FIFASTRA adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda (baru dan seken), sedangkan SPEKTRA adalah perusahaan pembiayaan barang elektronik/perabot rumah tangga.

FIFASTRA dan SPEKTRA

FIFASTRA dan SPEKTRA merupakan pembiayaan oleh FIFGROUP. FIFGROUP adalah bagian dari grup ASTRA. FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan (PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance) yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda.
Saat ini, FIFGROUP bergerak dibidang bisnis layanan pembiayaan dengan nama merek FIFASTRA dan SPEKTRA. Berikut ini informasi lebih lengkapnya:

1. FIFASTRA

FIFASTRA
FIFASTRA hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang sangat menginginkan :

1. Pembiayaan sepeda motor baru
FIFASTRA adalah pembiayaan resmi dari ASTRA untuk sepeda motor Honda. FIFASTRA bekerjasama dengan ribuan dealer motor Honda di seluruh Indonesia.

2. Pembiayaan sepeda motor seken (bekas) yang berkualitas
FIFASTRA juga melayani pembiayaan sepeda motor seken (bekas) yang berkualitas. Kualitas dari sepeda motor Honda seken ini ditandai dengan adanya kartu garansi servis resmi dari FIFASTRA. Setiap motor seken yang dibiayai FIFASTRA telah melalui proses rekondisi dengan tenaga mekanik yang professional dengan standar kualitas teruji.



2. SPEKTRA

SPEKTRA
SPEKTRA adalah brand dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna. SPEKTRA bekerjasama dengan berbagai merek besar seperti Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sharp dan lain-lain. Bentuk kerjasama SPEKTRA dengan berbagai merek tersebut antara lain dengan mengadakan pameran barang elektronik di kota-kota besar di Indonesia, penawaran harga spesial melalui katalog khusus ataupun pemberian souvenir/gift untuk konsumen SPEKTRA.
Berikut ini produk-produk yang dibiayai SPEKTRA :

Home Appliances
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah mesin cuci, pendingin udara (AC), kulkas, microwave, mesin pemanas air, dispenser, penyedot debu.

Consumer Electronic
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah televisi, DVD atau VCD player, audio hifi compo, mini compo dan lainnya.

IT and Gadget
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah komputer, laptop dan sejenisnya.

Furniture
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah sofa, kursi, meja, lemari pakaian dan sejenisnya.

Lifestyle
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah music instrument, sepeda, alat permainan, kamera digital SLR, piano, alat kesehatan atau medis sampai dengan alat olahraga.

Agro Industry
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah genset, traktor, mesin potong rumput dan sejenisnya.

Light Equipment
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah alat berat, peralatan kantor, pompa air, kompressor dan sejenisnya.

Kini waktunya anda untuk mengambil kesempatan Sambut Brazil 2014 bersama Bambang Pamungkas (Bepe). Nikmati ke Brazil bersama salah satu legenda sepakbola Indonesia berprestasi yang telah menginspirasi banyak orang yaitu Bambang Pamungkas. Jangan sia-siakan Sambut Brazil 2014 bersama Bepe karena kesempatan mungkin tak akan terulang kembali. Yuk, bersama-sama Sambut Brazil 2014 !!!



lomba sambut brazil 2014
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.