Asuransi Kesehatan

Tidak seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Karenanya, manusia perlu bersiap menghadapi segala kemungkinan peristiwa yang ada. Sedia payung sebelum hujan, demikian adagium yang jamak dikenal orang. Nah, dalam hal perencanaan finansial, kita sangat membutuhkan yang namanya asuransi. Di antara sekian banyak asuransi yang beredar di masyarakat, ada asuransi terbaik yakni commlife. Siapa dan bagaimana commlife bekerja? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Commlife ini ringkasan dari Commonwealth Life. Sebuah perusahaan asuransi bertaraf internasional yang telah berpengalaman sejak tahun 1992. Semula, commlife bernama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama Commlife sendiri diperkenalkan sejak Juni 2007. Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah, Commonwealth Life terus berusaha mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Dengan dukungan hampir 8.000 tenaga marketing, Commlife mampu melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan. Jadi, para nasabah akan sangat dimudahkan dalam bertransaksi dengan Commlife.

Siapakah yang memiliki Commonwealth? Perlu diketahui bahwa saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Jadi, Commonwealth dibentuk dari perusahaan penyedia jasa perbankan dan asuransi yang terpercaya, berpengalaman dan diakui masyarakat dunia. Tak perlu khawatir tentang hal ini.

Bagaimana performa keuangan Commonwealth Life? Selama perjalanan usaha Commonwealth Life di Indonesia, nampak pertumbuhan yang signifkan setiap tahun. Bahkan, sepanjang tahun 2014, Commonwealth Life berhasil meningkatkan aset Perusahaan. Yang bertumbuh 21% menjadi Rp 6,9 triliun dibandingkan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sebesar 1,073 %, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang diharuskan yaitu sebesar 120%.Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Perusahaan-perusahaan yang telah menjadi Mitra Commonwealth Life, antara lain : Commonwealth Bank, Permata Bank, Bank Central Asia (BCA), Bank OCBC NISP, Citibank, Bank Index Selindo, BII Maybank, Bank Jabar Banten, Bank Jasa Jakarta, Bank Mayora Bank BNP, BTPN, Bank DKI, Bank CTBC, Bank Agris V, QNB Kesawan, Bank Mestika, MPM Finance dan BFI Finance.

Jangan berfikir hanya ada asuransi jiwa semata. Dalam Commonwealth Life, kita bisa memilih beberapa produk asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan nasabah. Ada Investra Link, layanan asuransi yangberfungsi untuk Proteksi, simpanan & Investasi, sangat sesuai bagi para pengusaha. Tentu saja, terdapat asuransi jiwa tradisional yang bisa dipakai siapa saja, yang dapat dilayani melalui program Danatra Cendekia dan Danatra Sejahtera. Selain itu, ada juga COMM Protection yang memberikan perlindungan terhadap tabungan dan kredit. Dalam bidang kesehatan, Commonwealth Life menawarkan program asuransi tambahan yang dapat dipakai untuk asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, perawatan dan pengobatan penyakit kritis. Tinggal dipilih saja!

Persepsi tentang asuransi invesatsi
Nah, sudah kenal lebih dekat dengan Common wealth Life kan?! Pasti sudah lebih paham betapa pentingnya asuransi jiwa. Tak seorang pun menginginkan sakit, akibat musibah kecelakaan maupun terkena suatu penyakit. Dengan asuransi jiwa, kita akan lebih mudah membiayai pengeluaran tak terduga yang menyangkut kesehatan diri sendiri dan keluarga. Bagaimana dengan jaminan keamanan atas harta yang kita investasikan dalam suatu usaha atau bisnis? Setiap saat, bisa saja terjadi hal- hal yang dapat mengganggu kelancaran usaha kita, seeprti musibah kebakaran, bencana alam, dan sebagainya. Disinilah kita memerlukan asuransi investasi. Commonwealth Life telah menjawab pertanyaan ini dengan memberikan produk unggulannya, Investra Link.

Review mengenai investra link.
Melalui Investra Link, Commonwealth Life telah memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel, hal inilah yang banyak diinginkan para nasabah dari kalangan pengusaha. Dengan Investra Link, nasabah dapat memilih perlindungan asuransi jiwa, untuk diri sendiri dan keluarga, sekaligus merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun. Dan yang paling penting, Investra Link dapat membantu perencanaan pertumbuhan investasi kita. Sekali dayung, dua pulau terlampaui, demikian kata orang.

Sebagai produk unggulan, Investra Link memiliki beragam kelebihan. Dalam kapasitasnya sebagai asuransi jiwa, Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dengan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. Selain itu, Investra Link juga memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, berdasarkan diagnosa dokter terpercaya. Jika suatu ketika nasabah didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis, Commonwealth Life akan memberikan manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia. Tentu saja, hal ini akan sangat membantu keluarga dalam membiayai perawatan dan pengobatan nasabah yang sedang sakit. Seperti yang kita tahu, biaya berobat semakin mahal dan hampir selalu meningkat setiap tahun.

Sebagai asuransi investasi, Investra Link akan memberikan potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko nasabah. Di samping itu, para nasabah juga bisa memilih Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala). Fasilitas Inflation Link merupakan fitur tambahan dari produk Investra Link, dimana besarnya Premi dan Uang Pertanggungan setiap tahun disesuaikan berdasarkan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan yang dihitung dari data bulanan IHK dan tingkat inflasi Indonesia yang dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan tersebut akan digunakan untuk menghitung kenaikan Uang Pertanggungan dan Premi pada tahun Polis berikutnya. Dengan fasilitas ini, Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung. Nah, Commonwealth Life memang layak dijadikan sahabat dalam bekerja. Para pengusaha tinggal berpikir cara memajukan bisnisnya, Commonwealth Life melalui Investra Link akan memberikan kenyamanan dan keamanan investasinya.

Anda berminat bergabung dengan ribuan nasabah Investra Link? Caranya mudah saja, hubungi CommCenter Investra Link di nomor 1-500 525. Anda juga bisa lebih bebas bertanya pada para petugas di Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat dengan domisili Anda. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan kemudahan pelayanan melalui Agency Sales Force Commonwealth Life yang telah tersevar di berbagai kota, tenaga yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Share on Google Plus

About aris nurbawani

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.