Komunitas HRCentro

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia adalah pilihan yang tepat bagi anda pecinta, pemerhati, pendidik, dan praktisi dalam bidang Human Resources (Sumber Daya Manusia). HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang terkenal dan disukai oleh banyak praktisi dan profesional Human Resources (Sumber Daya Manusia). HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia memiliki Visi yaitu menjadi referensi utama bagi praktisi dan profesional Human Resources. Oleh karena itu website HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia setiap saat selalu dibenahi dan diperkaya dengan berbagai artikel dan tulisan tentang pengetahuan dan pengalaman dalam dunia sumber daya manusia.

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia
HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

HRCentro dalam mencapai visinya, memiliki beberapa misi diantanya adalah sebagai berikut:
  • Memfasilitasi Human Resources Professional untuk knowledge sharing dan mendapatkan reward sesuai dengan kontribusinya.
  • Memfasilitasi Human Resources Officer untuk mengembangkan kompetensi diri secara optimal.
  • Menyediakan informasi tentang pengelolaan dan pengembangan Human Resources untuk memberikan kemudahan baik kepada industri, lembaga akademis maupun lembaga swadaya masyarakat dalam menyelenggarakan fungsi Human Resource Management secara optimal.

Situs HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, yaitu:
HR CLINIC
Konsultasi dengan pakar HR. Minimal user level Corporate.

HR SHARING
Sharing pengalaman dalam pengelolaan HR. Untuk semua level member & mendapat poin.

HR TRAINING
Training/Pelatihan yang di sediakan HR Centro. Pendaftaran dapat dilakukan setelah login.

HR REFERENCE

Dasar dasar mengenai pengelolaan HR. Ditulis oleh pakar untuk referensi bagi praktisi HR.

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia memberikan kesempatan bagi anda untuk ikut serta berbagi melalui situs SDM Indonesia tersebut dan raihlah rewardnya.

Member mendapat poin sesuai kontribusinya Sesuai motto HRCentro semakin banyak berkontribusi atau berbagi pengalaman dan pengetahuan, maka semakin besar kemungkinan mendapatkan reward.

Semua user yang terdaftar di HRCentro dengan senang hati kami mengundang untuk menjadi kontributor dengan cara menulis/mengupload sebanyak mungkin materi yang berhubungan dengan pengelolaan Human Resources dan mengajak teman untuk bergabung dengan HRCentro. Semua kontribusi akan mendapat reward.


Setiap materi baik berupa artikel, berita maupun material lainnya yang dipublikasikan akan mendapat poin. Selanjutnya kumulatif poin untuk setiap member/user akan diperhitungkan secara proporsional sesuai dengan total reward yang disediakan di HRCentro. Poin juga dapat dikumpulkan dengan cara mengundang teman untuk bergabung dengan HRCentro dan mengundang perusahaan atau lembaga lain untuk memasang Iklan di HRCentro.


Jumlah poin untuk setiap aktivitas, kumulatif poin yang telah dikumpukan dan total poin untuk seluruh member serta besarnya reward yang disediakan pada bulan tertentu dapat dilihat pada halaman My Reward (akan tampil setelah login).


Dengan demikian semakin banyak kontribusi yang diberikan di HRCentro maka semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan perhargaan.


Ada beberapa program atau fasilitas yang disediakan situs HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia, dan berikut ini adalah program atau fasilitas yang dimaksud:


Program Keterangan
Berita SDM Informasi terkini tentang SDM dan ketenagakerjaan
Dasar Dasar SDM Pengetahuan dasar tentang pengelolaan Human Resources
Artikel SDM Sharing pengetahuan atau pengalaman dari para professional human resources
Bahan Presentasi SDM Download: Sharing pengetahuan atau pengalaman dari para professional human resources
Peraturan Naker Informasi tentang peraturan ketenagakerjaan
UMR/UMK Informasi tentang Upah minimum regional atau upah minimum kabupaten
Formulir Formulir Download formulir-formulir yang berkaitan dengan pengelolaan Human Resources
Jobs Deskripsi Download Job Deskripsi
Kamus Kompetensi Download Kamus Kompetensi
Mitra SDM Informasi tentang mitra/perusahaan yang menyediakan jasa yang berhubungan dengan pengelolaan Human Resources.

Siapapun bisa menghubungi HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.