Atletico Madrid dan Manchester City Diambang Juara

Manchester City
Manchester City Diambang Juara setelah berhasil menaklukan Aston Villa 4 goal tanpa balas (4-0) dan menyusul kekalahan pesaing terdekatnya Liverpool 0-2 dari Chelsea dan ditahan imbang oleh Crystal Palace 3-3. Mungkin benar apa kata pelatih Arsenal Arsene Wenger bahwa The Reds (Liverpool) hanya kurang beruntung saja sehingga peluangnya untuk menjadi juara Liga primer Inggris musim ini gagal lagi. Sedangkan Manchester City benar-benar diatas angin karena tinggal 1 laga lagi melawan West Ham United yang notabene saat ini hanya berada di klasemen 12. Kini Manchester City benar-benar sudah diambang juara, namun Manchester City juga harus waspada jika meleset pada pertandingan terakhir pada musim ini yang akan digelar akhir pekan ini maka bukan tidak mungkin Liverpool yang akan menikmati juara Liga Primer Inggris. Semua masih bisa terjadi karena bola itu bundar.

Atletico Madrid
Demikian juga Atletico Madrid juga diambang juara setelah Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Real Valladolid. Namun dengan menyisakan dua pertandingan melawan Malaga dan Barcelona menjadikan langkah Atletico Madrid menjuarai La Liga tidak mudah. Apalagi Barcelona hingga musim ini akan habis belum memenangi gelar sama sekali, sehingga mau tidak mau Barcelona akan mati-matian untuk memenangkan laga kontra Atletico Madrid untuk menjegal langkah Atletico Madrid menjuarai La Liga. Bukan itu saja yang mendorong Barcelona untuk menjegal Atletico Madrid akan tetapi juga ada rasa balas dendam karena Barcelona beberapa waktu yang lalu disingkirkan Atletico Madrid dalam Liga Champion juga dapat membangkitkan semangat tim Barcelona. Jika saja di dua sisa laga Atletico Madrid mampu meraih kemenangan maka piala La Liga sudah hampir pasti ditangannya.

Untuk diketahui saja dalam musim ini saya memprediksi atau menjagokan beberapa tim di masing-masing liga untuk menjadi juara yaitu:
  • La Liga Sepanyol: Atletico Madrid (peluangnya besar)
  • Liga Primer Inggris: Manchester City (peluangnya besar)
  • Bundelsliga Jerman: Bayern Munich (berhasil bahkan jauh-jauh hari saat masih menyisakan banyak laga)
  • Seri A Italia: AS Roma (Gagal karena Juventus juaranya)

Anda punya prediksi lain siapa juaranya ?


=====
Artikel yang direkomendasikan untuk dibaca dalam blog ini : Cipto Junaedy
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.