Cipto Junaedy

Cipto Junaedy adalah pakar sekaligus guru bisnis properti terkemuka dari Indonesia. Rahasia strategy Bapak Cipto Junaedy sangat cocok bagi anda agar tidak banyak utang. Menurut Cipto Junaedy, sekarang ini banyak terjadi kekeliruan orang suka berhutang, padahal dalam berhutang : bayar hutangnya pasti, tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti. Cipto Junaedy juga sering mengajarkan bahwa jika usia kepala 3 maka sudah seharusnya mempunyai rumah minimum 3 dan semuanya HARUS Tanpa Utang. Cipto Juanaedy juga sering menggelitik "Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah ? Masak, jago nambah handphone/gadget saja ?" Memang perkataan tersebut cukup menohok bagi kita yang telah berusia kepala 3 apalagi yang sudah menikah dan memiliki 3 anak, namun disisi yang lain perkataan beliau juga memberikan motivasi bagi kita untuk memiliki rumah minimal sejumlah anak kita. Cipto Junaedy tidak hanya "menyindir" kita, namun beliau juga memberikan solusi melalui strateginya yang telah ditulis dalam berbagai buku dan ebook, serta berkali-kali diseminarkan secara gratis. Tak heran jika Cipto Junaedy dengan berbagai strateginya dalam bidang properti mendapatkan predikat Cipto Junaedy Best Strategy Guru. Setiap strategi Cipto Junaedy telah dipraktikan dengan hasil yang memuaskan.

CIPTO JUNAEDY
Bapak Cipto Junaedy memang sudah sangat dikenal oleh rakyat Indonesia, khususnya mereka yang suka dalam bidang properti atau mereka yang sedang mencari solusi tentang masalah properti. Saat ini sudah banyak yang beruntung dan berhasil karena menerapkan metode dan strategy-nya Pak Cipto Junaedy untuk memiliki properti tanpa uang dan tanpa utang. Anda juga ingin menyusul keberhasilan mereka ? Jika tidak sekarang, kapan lagi? Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang dikembangkannya memang sudah terbukti asli dan terbaru jadi tidak mengekor pada teori pakar property yang lainnya. Berbagai rahasia strategy Cipto Junaedy ini sangat cocok bagi anda agar tidak banyak utang, sehingga di akhirat tidak terbebani hutang. Rahasia strategi Cipto Junaedy ini mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang mengutamakan hutang dalam kepemilikan properti. Beliau (Pak Cipto Junaedy) telah berpengalaman selama lebih dari 14 tahun dalam hal mengatur perusahaan yang tergabung dalam grup dengan jumlah aset lebih dari 180 jt dolar AS, dengan jumlah penjualan lebih dari 150 jt dolar AS per tahun di industri properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa. Luar biasa ! Inilah sebabnya Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia. Pak Cipto Junaedy adalah peraih rekor dunia dari MURI yang saat ini memiliki banyak murid yang telah berhasil dan tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.


Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang. Masih ragu dengan gagasan beliau yang mampu membeli properti tanpa utang ? Yuk simak uraian berikut ini agar kita tidak memiliki banyak utang dan tidak minder untuk cari property yang sesuai dengan selera anda. Jangan menyesal jika tidak mengikuti informasi yang penting ini ! Ingin jago cari property, simak terus informasi ini !


Cipto Junaedy Meraih Penghargaan Sebagai Man Of The Year 2011

Cipto Junaedy Man Of The Year 2011. Pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, Bapak Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai Man of The Year 2011. Dua tahun berikutnya, beliau juga menuai prestasi. Mencermati orisinalitas, konsistensi, dan kepeloporan Cipto Junaedy dalam bidang kepemilikan properti, MURI (Museum Rekor Indonesia) menganugerahkan rekor kepadanya sebagai "Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG." Terbukti secara meyakinkan bahwa beliau adalah warga Indonesia pertama yang mengajarkan dan menyebarkan strategi rahasia cipto junaedy tersebut, tanpa sedikit pun mengekor pada pendapat ataupun pendekatan yang ada sebelumnya tentang cara membeli properti. Sehingga memang pantas predikatCipto Junaedy Best Strategy Guru disandangnya.


Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis. Beliau (Cipto Junaedy ) memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan memberikan 1 rumah gratis atau uang tunai senilai rumah kepada orang yang memerlukan hampir setiap 42 hari sekali. Sangat mengesankan apa yang dilakukan oleh beliau ini. Sebagai contoh, Beliau dengan Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos tepatnya tanggal 7 Juni 2010 menyalurkan tali kasih dalam bentuk 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang wafat disebabkan bencana di Aceh Darusalam. Selain itu, juga diberikan tali kasih berupa uang senilai harga rumah kepada janda alm. Rudiman dan alm. Sutikno, mereka adalah pegawai dinas pendidikan yang wafat karena menjadi korban perampokan tatkala mengambil gaji guru sekecamatan. Kebaikannya perlu kita contoh. Cipto Junaedy juga menyalurkan tali kasih untuk periode kedua kalinya tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk uang senilai rumah disalurkan kepada keluarga alm. relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho yang meninggalkan istri dan anak-anak yang masih kecil. Mereka adalah korban meninggal dalam musibah meletusnya Gunung Merapi. Siapapun tentu ingin memiliki jiwa sosial sepertinya.


Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, siapa yang lebih unggul ? Pemikiran Cipto Junaedy memang layak menjadi perhatian semua orang. Penulis best seller buku "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" ini telah menyampaikan materi tentang properti di hadapan lebih dari 500.000 masyarakat. Beliau dan strateginya dalam mencaplok property sudah diperhatikan oleh beragam kalangan masyarakat. Metodenya yang sudah mematahkan metode Kiyosaki dan Dolf De Ross sudah disampaikan ke berbagai kalangan seperti: entrepreneur besar, direktur korporat, artis-artis tersohor, presenter televisi, wartawan, kalangan militer juga kepolisian, pengacara, pemuka agama, dokter, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, pedagang kecil, juga relawan korban bencana, dan masih banyak lagi. Jika anda belum, maka inilah saatnya.


Cipto Junaedy Sang Fenomenal

Cipto Junaedy memang tokoh fenomenal dari tahun ke tahun. Nama penulis buku "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" tersebut hampir setiap minggu tercantum di beberapa media massa nasional juga daerah. Seminarnya selalu dinanti-nanti. Sejak berumur 35 tahun, beliau membagikan strateginya lewat seminar paling favorit yakni Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring di berbaga kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Palembang juga di luar negeri. Seminar yang di isi oleh beliau selalu penuh pengunjung. Yang cukup sepesial dimana setiap kegiatan seminar properti, Bapak Cipto Junaedy selalu hadir secara eksklusif meskipun selalu tidak memakai sponsor satupun. Mengapa tanpa menggunakan sponsor ? Karena materi yang dijelaskan oleh beliau berhubungan dengan metode beliau sendiri dan selain itu juga agar setiap acara bebas dari kepentingan pihak-pihak lain. Jadi setiap seminar ini hanya untuk tujuan bisnis dan untuk membantu serta mengajari anda tentang rahasia cipto junaedy dalam mencaplok rumah dengan mudah menurut metode beliau. Anda tentu tertarik untuk mengetahunya lebih dalam, bukan ?


Metode Cipto Junaedy selalu mengajak semua orang untuk mendapatkan properti tanpa uang tunai bukanlah hanya teori saja. Metode rahasia cipto junaedy yang diajarkan merupakan pengalaman beliau. Beliau sudah mengaplikasikan strateginya dalam membeli property tanpa uang tunai dan tanpa utang dengan medapatkan beragam properti strategis di beberapa kota besar Indonesia juga luar negeri. Yang teraktual, pada Mei 2011, Cipto Junaedy beruntung mendapatkan 90 unit apartemen yang bergengsi di Jakarta dari developer terkenal hanya dalam masa kurang lebih 2 minggu. Metode yang diterapkan oleh beliau berdasarkan dari pengalaman profesionalnya saat berada pada posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi tersebut, beliau mengelola 13 perusahaan asing yang memiliki kekayaan lebih dari 500 jt dolar AS.


Selama lebih dari lima belas tahun, Cipto Junaedy telah memiliki pengalaman di berbagai korporasi, keuangan, juga bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan juga trading. Bidang konsentrasi yang digelutinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, banking, capital expenditure, serta public corporation reporting, juga shareholders issues management. Dengan pengalaman profesionalnya tersebut beliau berhasil melakukan hair cut bagi korporasi sampai dengan 70 % dari banyaknya hutang bernilai 100 jt dolar AS, juga melakukan beragam aksi akuisisi perusahaan, yang didalamnya terdapat properti. Beliau bepergian rata-rata 100 kali tiap tahun buat perjalanan bisnis. Bahkan, beliau sudah bepergian ke Jepang lebih dari 30 kali buat melakukan negosiasi bisnis di sektor banking, manufacturing, juga trading. Kepakaran Cipto Junaedy sudah tidak diragukan lagi dengan bukti begitu banyak muridnya yang sukses menerapkan metodenya.


Cipto Junaedy berharap agar masyarakat Indonesia semuanya mampu memiliki properti rumah tanpa hutang sehingga harapannya masyarakat tidak terbelit oleh sistem cicilan KPR. Beliau juga menekankan bagaimana agar yang memiliki utang agar segera lunas. Beliau punya impian: masing-masing orang punya properti paling sedikit sebanyak anak mereka, juga menekankan tanggungjawab keluarga. Beli Property Tanpa Utang, juaranya adalah Cipto Junaedy.

Disamping menjadi pembicara juga investor properti atau rumah, beliau juga menulis sejumlah karya buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama juga selalu menjadi national bestseller juga diharuskan dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga detik ini, sang guru pencaplok properti ini sudah menerbitkan 3 buah buku property best seller. Tiga buah buku property best seller tersebut adalah Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang; Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR; dan 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR.


Buku Cipto Junaedy: Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Tidak sedikit bisnis terseok-seok bahkan akhirnya gulung tikar karena kehabisan uang. Ada 3 hal yang terbanyak mennghabiskan uang tunai dalam suatu usaha, yaitu: Membeli properti, Modal bisnis dan Membeli mobil. Ketiga hal tersebut bisa disiasati tanpa uang tunai juga tanpa hutang.


Temukan rahasia bagaimana menyelesaikan ketiga masalah utama dunia bisnis tanpa uang tunai dan tanpa hutang dalam buku tulisan beliau. Tak hanya mengelitik dan memabakar motivasi pembaca, Cipto Junaedy juga akan mengulas tuntas RESEP, STRATEGI, dan CARA.


Buku Cipto Junaedy: 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Tulisan beliau ini sangat cocok bagi anda yang pernah mengalami kondisi seperti berikut : Sedang berhutang untuk membeli rumah; Jadi raja hutang; Tidur dikejar utang; Sudah 10 tahun bisnis, akan tetapi rumah hanya satu atau bahkan belum lunas; Belum punya rumah paling sedikit sebanyak jumlah anak yang dimiliki; Sudah menikah selama 10 tahun namun rumah baru satu saja; Umur sudah 40 tahun atau lebih tetapi rumah masih satu bahkan belum punya; Usia sudah 50 tahun atau lebih tetapi rumah hanya satu; Usia 60 tahun namun rumah hanya dua atau masih satu; Bekerja keras banting tulang bertahun-tahun di kantor hasilnya jabatan naik, kartu nama semakin mentereng, bahkan sudah jadi direktur namun sayang rumah untuk anak kedua belum punya juga; Sedang memegangi kepala disebabkan cicilan hutang tambah bulan semakin berat; Memiliki banyak rumah, akan tetapi hasil dari banyak utang; Memiliki satu hutang yang diselesaikan dengan hutang yang lain; Memiliki bisnis besar, akan tetapi hutang juga besar sehingga begitu berat; Terpaksa menjual properti disebabkan perlu uang tunai buat berobat, menyekolahkan anak, atau bayar hutang; Memiliki passive income, akan tetapi tak bisa beli banyak rumah.
Temukan solusi juga strategi buat solusi problem tersebut dalam buku best seller Cipto Junaedy: "6 Bulan Diperbolehkan Beli Properti Kontan! 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR".


Buku Cipto Junaedy: Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Sudahkah kalian punya rumah atau properti paling sedikit sebanyak anak kalian tanpa bantuan orangtua, mertua, atau utang ? Seandainya belum, temukan metodenya dalam buku beliau ini. Dalam buku ini sang guru property ini akan mengajak kalian buat mengetahui juga mendobrak bagaimana: di usia muda bisa membeli banyak properti; membeli banyak properti; tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang; membeli properti tanpa uang tunai, akan tetapi justru mendapat uang; melunasi hutang di bank bila kalian telanjur mengambil KPR; mengetahui sistem penghitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, juga pajak dalam transaksi properti dan masih banyak lagi.

Cipto Junaedy Ebook

Banyak cara untuk mengetahui lebih banyak tentang gagasan Bapak Cipto Junaedy. Selain buku karya-karya beliau yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, kita juga bisa membeli Cipto Junaedy Ebook "Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang" lewat situs resminya di www.ciptojunaedy.com dan juga situs www.ciptojunaedyguru.com.

Prestasi dan Penghargaan Bergengsi Yang Pernah Diraih Oleh Cipto Junaedy

  • Mendapatkan REKOR DUNIA oleh MURI, dalam hal sebagai Pelopor Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang
  • Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 yang diterima dari Forum Wartawan Jawa Tengah
  • Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis
  • Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015
  • Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015 yang diterima dari FKWI ( Forum Komunikasi Wartawan Indonesia )
  • Cipto Junaedy Best Strategy Guru yang diberikan oleh LePrID
  • Cipto Junaedy merupakan Lulusan Dalam Negeri yang mendapatkan 2 Predikat sekaligus (Cum Laude + Wisudawan Teladan
  • Orang yang mampu MEMATAHKAN KONSEP GLOBAL UTANG Robert Kiyosaki & Dolf De Roos yang berbasis utang
  • BEST Strategy GURU Tahun 2016
  • Dan lain-lain

Media Sosial Cipto Junaedy

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan valid yang berhubungan dengan Bapak Cipto Junaedy, kalian bisa lihat dan berkomunikasi dengan beliau di Facebook Bp. Cipto Junaedy ( http://www.facebook.com/ciptojunaedystrategi ) dan juga bisa berkomunikasi dengan Twitter Bp. Cipto Junaedy ( http://www.twitter.com/cipto_junaedy ).

Jadwal Seminar Cipto Junaedy

Berikut ini beberapa Jadwal Seminar Cipto Junaedy. Seminar property yang diadakan Cipto Junaedy bisa anda ikuti dengan biaya gratis. Untuk mengikuti Seminar Cipto Junaedy silakan mendaftar mendaftar via SMS, ketik Nama_Hotel_Jam ke dan kirimkan ke 081 357 311 979. Jadwal Seminar property Cipto Junaedy yang bisa anda ikuti adalah sebagai berikut ini.
  • SEMINAR CIPTO JUNAEDY DI BEKASI
    Hotel Amarosa Grande - Jl. Jend. Ahmad Yani No. 88 Bekasi.
    Minggu, 13 Maret 2016
    Sesi I : Jam 10.00
    Sesi II : Jam 14.00
  • SEMINAR CIPTO JUNAEDY DI JAKARTA, KELAPA GADING
    Hotel Santika Kelapa Gading - Mahaka Square, Jl. Kelapa Nias Raya, Blok HF3 Kelapa Gading Jakarta .
    Senin, 14 Maret 2016
    Sesi I : Jam 10.00
    Sesi II : Jam 14.00

Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.