Tim-tim Sepakbola Liga Primer Inggris Payah

Liga Primer Inggris memang cukup terkenal, bahkan diakui sebagai liga terbaik. Namun kenyataannya tim-tim Sepakbola Liga Primer Inggris Payah, betapa tidak ? Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champion tim-tim sepak bola inggris tidak ada yang menang. MU dikalahkan Olympiakos dengan skor 2-0. Manhester City juga kalah 2-0 atas Barcelona, demikian juga Arsenal juga kalah dengan skor 2-0 atas Bayern Munich. Sedangkan Chelsea yang diunggulkan masih bisa sedikit berbangga karena dalam leg pertama masih bisa bermain imbang dengan Galatasaray tim dari Turki.

Mungkin benar apa yang dikatakan Mantan pemain Manchester United, Roy Keane bahwa, kita sudah dicuci otak oleh Liga Primer Inggris, karena itu bukanlah liga terbaik di dunia.

Jika tim-tim Sepakbola Liga Primer Inggris dapat membalikkan keadaan di leg kedua pada pertengahan Maret 2014 nanti mungkin tim-tim Sepakbola Liga Primer Inggris tidak akan payah lagi, tapi jika sampai malah lebih mengenaskan maka sudah benar Sepakbola Liga Primer Inggris benar-benar payah.


Artikel rekomendasi: Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.