SOFTWARE POINT OF SALES ONLINE OMEGA POS CLOUD

SOFTWARE POINT OF SALES ONLINE OMEGA POS CLOUD

Bagaimana cara memilih sistem software aplikasi yang baik ? Menurut saya yang pernah bekerja dengan dengan skop pekerjaan sebagai network administrator, programer sekaligus sistem administrator suatu perusahaan swasta dalam waktu lebih dari 5 tahun menyimpulkan bahwa sistem software aplikasi yang baik adalah software yang aman dari hacking, software cepat jika di jalankan, software mudah di jalankan oleh user (user friendly), bisa berjalan di berbagai perangkat elektronik, server selalu online 24 jam (jika down cepat up kembali), memiliki backup server yang baik, software selalu update baik update software sesuai kebutuhan (pengembangan software) dan juga update keamanan (patch bug). Setelah saya baca tentang Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia maka saya sangat sepakat bahwa Software Point of Sales Online Omega POS Cloud adalah software aplikasi yang sangat baik.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud Omega POS Cloud adalah Aplikasi POS Cloud Based Pertama Di Indonesia. Software Omega POS Cloud adalah Software online dan realtime namun hebatnya tidak berbasis website. Software Point of Sales Online Omega POS Cloud adalah native cloud based application, yang didesain khusus untuk sistem operasi Microsoft Windows. Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa tidak berbasis website ? Jawabannya adalah dari sisi keamanan akan lebih terjamin dan sebesar apapun lalu lintas data usaha anda maka akan selalu terjamin dapat terhubung secara realtime. Software Point of Sales Online Omega POS Cloud yang bersifat native cloud-based application akan menghubungkan secara online dan realtime secara aman dan terpusat setiap database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar dimanapun berada dari pedesaan, perkotaan, bahkan bisa juga sampai keluar negeri (antar negara) selama 24 jam non-stop. Dan hebatnya Software Point of Sales Online Omega POS Cloud menggunakan Teknologi Keamanan Terdepan (menerapkan teknologi enkripsi terdepan) dan dengan Pengawasan 24 Jam Non-stop. Lokasi cloud server Omegasoft sangat dirahasiakan dan selalu diawasi tim keamanan khusus selama 24 jam non-stop.

Kelebihan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud yang dikembangkan oleh Omegasoft ini adalah Anda Bebas Memilih koneksi Internet Berbasis Kabel, Nirkabel, Wifi, 3G, GSM, CDMA, atau EVDO. Kelebihan itulah yang memungkinkan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dapat diimplementasikan di pedesaan sekalipun. Belum lagi software buatan Omegasoft tersebut memiliki kemampuan Truly Redundant Connection yaitu apabila koneksi internet terputus karena tidak stabil, maka data akan terkirim secara otomatis pada saat koneksi internet tersambung kembali tanpa harus menginputkan ulang dari awal lagi. Bahkan, tidak ada masalah jika anda beralih ke koneksi internet cadangan, meskipun itu berbeda IP, internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis modem USB.


Software Point of Sales Online Omega POS Cloud memang hebat selain keunggulannya dari sisi fungsi, Software Point of Sales Omega POS Cloud dapat diintegrasikan dengan perangkat fingerprint, RFID dan access control dengan maksud untuk mencegah adanya titip absensi, antrian absensi, pencurian password, hingga penyalahgunaan suatu otoritas. Dengan kelebihan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud tersebut menjadikan proses manajemen data akan semakin lebih cepat, terorganisir, dan aman.


Software Point of Sales Online Omega POS Cloud mendukung berbagai perangkat (Support Multi Devices). Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dapat digunakan pada berbagai perangkat komputasi, seperti: Mobile POS, POS Computer, PC, Laptop, Computer Server, hingga Tablet PC.

Omega POS Cloud, sebagai sebuah software Point of Sales online dapat digunakan untuk 2 kategori bisnis, yaitu sebagai berikut:
  1. Omega POS Cloud, sebagai software untuk bisnis berbasis makanan dan minuman.
  2. Omega POS Cloud, sebagai software untuk bisnis berbasis retail.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud juga mendukung Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Yang terpenting adalah pembelian Software Point of Sales Online Omega POS Cloud disertai dengan layanan gratis update versi terbaru dan pelayanan purna jual seumur hidup.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dikembangkan oleh Omegasoft. Omegasoft memang sudah lama terkenal dengan produk softwarenya yang berkualitas, Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia , dan juga omega resto. Tidak heran jika software Omegasoft banyak disukai masyarakat bisnis Indonesia. Jika anda tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud silakan hubungi Hotline: 031-8416274 atau 031-8417411.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.