ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Sekiranya anda benar-benar menyukai untuk mengetahui lebih jelas tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, anda musti berpandangan melebihi pada umumnya. Paparan informatif ini akan menguraikan lebih dekat mengenai sesuatu yang musti anda mengerti tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.


Sebagian besar tablet terjangkau yang tersedia di pasaran saat ini yaitu tablet dengan konektivitas WiFi buat terhubung ke Internet. Di Negara Tercinta , konektivitas WiFi kebenarannya belum terlalu luas, sehingga ada batasan di mana pengguna, saat nongol di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tdk bisa terhubung ke Internet saat membutuhkan.

Untuk itu, kebanyakan produk lain, oleh vendor pembuatnya disertai fitur koneksi 3G yang bisa memakai jaringan nirkabel milik operator seluler buat mengakses Internet. Di Negara Tercinta , jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler kebenarannya sudah cukup luas, mengcover hampir ke seluruh pelosok negeri.

Namun memang, kebutuhannya meningkat. Sebagian pengguna memimpikan tablet yang juga mampu melakukan gelar suara. Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital buat menghadirkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, produk yang mampu memenuhi kebutuhan itu.

Pertama dengan Intel Lexington

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yaitu tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan gelar suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini menciptakan tablet Fonepad mempunyai fungsi bagaikan sebuah smartphone.

Kami kira anda senang buat melanjutkan membuka ulasan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini bukan ? Okelah ayo umum bersama-sama melanjutkan buat membuka ulasan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yang keren ini.

Dari sisi desain, tablet yang hadir di dalam salah satu warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini memakai casing berbahan dengan metallic finish sampai dengan memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tdk mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD serta Micro SIM card yang ada di di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan itu meningkat menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memutuskan pilihan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang yaitu prosesor berkecepatan 1,2GHz serta mempunyai fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus menciptakan Fonepad menjadi tablet 7 inci kali pertama di dunia yang memakai prosesor itu (ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon).

Layar 7 inci yang digunakan Fonepad menggampangkan resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah walau demikian dilihat dari beragam sudut, sampai dengan 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Serta kamera 3MP auto focus di bagian belakang bisa digunakan buat merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk menyimpan data, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB serta bisa diekspansi sampai dengan 32GB mulai lewat slot MicroSD. Umpama belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage berjumlah 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga mempunyai fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, menciptakan, merevisi, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel serta PowerPoint lewat Fonepad tdk butuh menginstalasikan Microsoft Office.

Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai berjumlah 4270mAh, pengguna bisa memainkan video beresolusi HD 720p sampai dengan 9,5 jam pada Fonepad. Umpama pengguna butuh melakukan gelar telepon di jaringan 3G, baterai itu mampu memasok daya sampai dengan 31 jam.

Fonepad saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 buat kapasitas 8GB serta Rp3.699.000 buat kapasitas 32GB.



Luangkan waktu guna memikirkan item-item inti yang dijelaskan dalam postingan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon di atas. Apapun yang engkau pelajari mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ane harapkan bisa menolong engkau menyelesaikan keragu-raguan engkau dan menjadi bahan pertimbangan engkau guna memutuskan tindakan.

Produk asus lainnya yaitu ASUS Smartphone Terbaru bisa anda baca pada tulisan ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik dalam weblog ini.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.