Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren

Uraian Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren dibawah ini mengulas beberapa hal teranyar yang semoga memudahkan anda memahami tentang Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren dengan bertambah jelas.
Tidak cuma notebook serta all-in-one PC, Acer mengeluarkan jenis tablet paling baru dengan OS Windows 8. Ialah Acer Iconia W700 tablet PC yang sudah di jual di pasaran serta mau membahagiakan para gadget mania dengan fitur-fitur yang yang melekat padanya. Acer Iconia W700 yaitu eksperimen berani dalam desain serta menginspirasi banyak masyarakat bagaimana semestinya alat komputer itu dikemas.

Iconia PC tablet dengan Windows 8, Slim, ringan, serta bergaya smart casual sepertinya cocok guna menginformasikan tablet PC besutan Acer ini. Walaupun Demikian jangan keliru, walau cuma berbobot 2,3 kg, Iconia W700 mampu membuat performa terbagus dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Dan lagi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking yang lain bukan lagi jadi masalah buat tablet PC itu.

Selamat kalian sudah semakin suka guna berkunjung paparan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren ini . Tiada salahnya seumpamanya kalian meneruskan guna berkunjung paparan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren semakin detail . Memang paparan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren cukup baik guna kalian baca secara detail sehingga kalian dibolehkan paham.

Acer Iconia W700 mempunyai ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi picture sampai 1080 pixel. Terdapat dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer dibolehkan merasakan tampilan picture yang cukup tajam serta bening. Ane pikir Cipto Junaedy menyukai PC Tablet tsb.

Pada sisi pinggirnya, spAcer dibolehkan melihat beberapa fitur keren bagaikan USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI output guna mentransfer picture di tablet PC ke TV, serta Bluetooth 4.0.

Andaikan spAcer yaitu pecinta film sejati, melihat via tablet PC besutan Acer ini juga akan terasa memuaskan dikarenakan sudah disertai dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem perangkat suaranya.

Dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga mau membahagiakan penggunanya dengan teknologi Green Instant On yang bisa memungkinkan tablet PC itu melakukan aktivitas booting lebih cepat. Disamping itu, spAcer juga mau mendapatkan aksesoris tambahan yaitu Multipurpose Cradle sehingga tablet PC dibolehkan disimpan dalam mode portrait atau landscape.

Acer Iconia W700 juga disertai dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan khusus oleh Acer. Acer Ring terdapat fitur yang memungkinkan kalian bekerja serta mencoba fitur-fitur secara lebih cepat dengan disediakannya shortcut ke beberapa program yang paling digemari atau sedang dipakai. Touch experience yang cepat serta smooth menyebabkan nilai tambah dibanding tablet Windows 8 produk yang lainnya.

Iya, Acer Iconia W700 yaitu solusi bagi spAcer yang memerlukan gadget berbasis Windows 8 dengan konektivitas tinggi serta performa terbagus. Datangi Acer Center terdekat di tempatmu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 guna mendapatkan informasi lebih detail.
Jangan menutup diri engkau sendiri dengan menolak untuk memahami secara detil berkaitan dengan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren . Semakindetil yang engkau mengerti berkaitan dengan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren, engkau tentu semakin gampang untuk fokus terhadap apa yang inti dari Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Keren itu.
Hanya memberitahu informasi bahwa uraian Korek Api Gas Fighter Indonesia juga baik guna dibaca. Juga uraian Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia lebih keren mulai guna kamu hampiri. Seandainya masih belum puas kamu dapat menambah dengan melihat ke Cipto Junaedy.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.