Iconia PC tablet dengan Windows 8

Uraian Iconia PC tablet dengan Windows 8 berikut berkaitan dengan informasi yang lagi booming. Seandainya kamu telah ingin mengetahui lebih jelas berkaitan dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8, inilah saatnya kamu untuk memahami berita Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan tujuan kamu meningkat mengerti Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Sederhana, praktis, membahagiakan, dengan kinerja komputasi modern. Diperkirakan itulah kata yang pas buat menggambarkan Iconia PC tablet dengan Windows 8. Ditambah dengan dikeluarkannya OS paling aktual Windows 8 dari Microsoft yang kian meramaikan industri Tablet PC, menciptakan celah pasar kinyis-kinyis bagi para produsen PC buat berinovasi di dalam merancang hardware yang diperbolehkan memberi pengalaman memakai Windows 8 yang lebih optimal pada Tablet PC besutannya, tak terkecuali Acer.

Nah, jikalau spAcer saat ini tengah mencari vendor Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, tak butuh pusing sedang. Pasalnya, Acer sudah merilis Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur cantik dan hassle-free. Kali Pertama , kini spAcer tak butuh sedang membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan kemanfaatan tablet PC dan mungil notebook di dalam satu device. Kedua, tak butuh pusing sedang soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu, coz what you see in your PC is what you see in your tablet.

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan sebutan “Metroinch ) tetap memungkinkan penggunanya buat mengakses UI “klasikinch yang diperbolehkan ditemukan di Windows 7. Selain tsb, karena memakai Windows 8 buat PC, Iconia W510 ini diperbolehkan memakai software yang sebelumnya digunakan di Windows 7. Di Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jikalau dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mungil notebook PC yang publik spAcer kenal.

Saya kira kalian senang buat melanjutkan menyimak ulasan Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini kan ? Baik mari kita menyempatkan melanjutkan buat menyimak ulasan Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang cantik ini.

Setidaknya ada 3 format pemakaian yang diperbolehkan digunakan dengan Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

Tablet mode: Tdk memakai docking, spAcer diperbolehkan memakai seperti layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1inch berkualiatas High Definition menciptakan Acer Iconia W510 tampil tak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang publik beredar di pasaran. Hal ini membuatnya tidak sulit buat dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366X768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang lebar. Iconia W510 bahkan diperbolehkan digunakan mengecheck video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode: Saat memakai keyboard docking, spAcer diperbolehkan mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat akan browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode: Posisi normal saat memakai keyboard docking menciptakan Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mungil notebook. spAcer diperbolehkan mengetik ulasan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Buat memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Buat membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di di dalam keyboard , selain tablet mendapat pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard juga terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Dengan dukungan keyboard docking tsb, Acer Iconia W510 diperbolehkan diajak bekerja hingga 18 pukul sehingga sesuai buat kebutuhan short business trip. Terdapat dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 bertambah tidak sulit dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.

PC tablet yang bobotnya cuma 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan segala aplikasi Windows. Bukan cuma tsb spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga menciptakan Acer Iconia W510 bertambah tidak sulit di dalam hal transfer file. Engkau diperbolehkan memindahkan bermacam macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke di dalam notebook kalian.

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera pokok 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi buat sebuah tablet. Kedua kamera ini diperbolehkan merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference diperbolehkan dilakukan dengan tidak sulit memakai Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Engkau cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference juga diperbolehkan dilakukan dengan privasi ekstra. Ada socket buat mikrofon (tergabung dengan headset) menciptakan Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang memiliki potensi menjadi andalan para video orang. Engkau diperbolehkan merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang dijumpai pada sebuah tablet, bukan?

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Selalu On, Selalu Konek yang akan menciptakan gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet layaknya perangkat smartphone.

Acer Iconia W510 adalah tablet yang diperbolehkan memenuhi bermacam kebutuhan Engkau. Ingin memakainya sebagai tablet buat kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Dapat . Ingin menggunakannya sebagai alat buat menyelesaikan pekerjaan kantor layaknya laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Dapat . Ingin menjadikannya sarana multimedia buat memutar bermacam video bermutu ? Juga diperbolehkan. Engkau diperbolehkan memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Menonton kehandalan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah tablet banyak fungsi.

Dengan memakai Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 dapat menyuguhkan bermacam fitur yang sebelumnya tak diperbolehkan diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Disupport dengan daya tahan baterai yang baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Engkau saat memakai Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.

Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 sesuai untuk:

  • Wartawan dan orang yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik ulasan panjang.
  • Traveller akan senang daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tak butuh mencari-cari outlet listrik saat sedangkan di dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan cuma satu perangkat mungil buat menggantikan kemanfaatan notebook/netbook dan tablet buat pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap akan terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan alat komputasinya.

postingan kontes Iconia PC tablet dengan Windows 8

Saya harap ada banyak dari paparan Iconia PC tablet dengan Windows 8 tsb dapat memberikan masukan buat pengertian engkau mengenai Iconia PC tablet dengan Windows 8. Tentu saya suka jikalau engkau semakin mengetahui mengenai Iconia PC tablet dengan Windows 8 sesudah memahami paparan tsb.
Info baik lainnya niCipto Junaedy.

Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.