Camry Mobil Hybrid

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Filosofi dan Pengembangan Teknologi Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


PT Toyota Astra Motor memang tak pernah puas dengan prestasi yang telah diraih. Meski dunia telah mengakui keunggulan berbagai produk yang dihasilkannya, mereka tidak lantas berdiam diri menikmati kesuksesan. Akan selalu ada perubahan dan inovasi baru, sejalan dengan filosofi yang dipegang selama ini yakni "Perbaikan terus menerus untuk masa depan yang lebih baik. Moving Forward adalah masa depan kita. Kita percaya bahwa tidak ada yang sempurna, hanya ada yang lebih baik".

Sebagai perusahaan internasional yang peduli dengan kelangsungan energi dari alam yang terbatas, PT Toyota membuat desain mobil Hybrid dengan teknologi terbaru untuk pengurangan konsumsi bahan bakar serta emisi rendah gas buang yang ramah lingkungan. Dengan mobil hybrid, alokasi pengeluaran keuangan keluarga untuk membeli bahan bakar dapat lebih dihemat. Itulah bukti bahwa Toyota tetap berkomitmen untuk menyediakan sarana transportasi yang ramah lingkungan yaitu dengan memproduksi mobil hybrid yang hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang. Pada akhir 2003, Toyota berhasil memasarkan lebih dari 6 juta mobil hybrid diseluruh dunia. Toyota memprediksi 6 juta mobil hybrid tersebut dapat menghemat lebih dari 15 miliar liter bensin dan mengurangi emisi CO2 sampai 41 juta ton.

Yang perlu diperhatikan, eco-friendly ternyata tidaklah cukup tetapi tenaga dan penampilan tetap menjadi prioritas, oleh karena itu dikembangkan teknologi Hybrid System. Secara umum, Sistem Hybrid memiliki kemampuan untuk menggabungkan kelengkapan terkuat dua jenis sumber daya, yakni motor listrik dan mesin pembakaran internal. Ada tiga tipe dari Sistem Hybrid, yaitu: Series Hybrid System, Parallel Hybrid System, dan Series Parallel Hybrid System. Toyota Hybrid System dapat memberikan kelebihan dari tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, menurunkan emisi gas buang sehingga gas buang menjadi rendah, memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa, dan tentu saja kepuasan berkendara. Dengan teknologi Sistem Hybrid tersebut tidak hanya mobil hemat bahan bakar dan ramah lingkungan saja akan tetapi mobil nyaman dikendarai dengan tampilan yang elegan. Tidak salah jika mobil hybrid menjadikan pemiliknya bangga dan berkelas.

Sejarah Perkembangan Mobil Hybrid

Jika membahas tentang Mobil Hybrid maka tidak lepas membahas Toyota Prius. Mobil Toyota Prius adalah hasil produksi mobil hybrid pertama yang diproduksi secara massal dan dipasarkan di Jepang pada tahun 1997. Penjualan Mobil Hybrid Toyota Prius sangat sukses di Jepang dan kemudian kesuksesan tersebut merambah ke Amerika. Pada Juli 2006, Penjualan Mobil Hybrid Prius mencapai lebih dari 520.000 unit.

Mobil Hybrid Prius

Prestasi Toyota dalam memproduksi dan memasarkan Mobil Hybrid Prius berbuah banyak penghargaan dari tahun ke tahun. Berikut ini adalah beberapa penghargaan yang diraih Toyota:


2003
  • 25 Produk terbaik di tahun 2003, ‘On the Road’ Category, Fortune Magazine (U.S.)
  • 'Best of What's New' Grand Award in the Car category, Popular Science Magazine (U.S.)
  • Award untuk konservasi Energi di tahun 2003, Energy Conservation Center (Japan)

2004
  • International Engine of the Year 2004, International Engine of Year Awards 2004 (U.K.)
  • Best New Engine, International Engine of Year Awards 2004 (U.K.)
  • Best Fuel Economy, International Engine of Year Awards 2004 (U.K.)

2005
  • European Car of the Year, Collective Automobile Magazines (Europe)
  • Best Fuel Economy, International Engine of Year Awards 2005 (U.K.)
  • Best 1.4-1.8 Litre Engine, International Engine of Year Awards 2005 (U.K.)

2006
  • Bahan bakar Ekonomis terbaik, International Engine of Year Awards 2006 (U.K.)
  • Bahan bakar 1.4-1.8 liter terbaik, International Engine of Year Awards 2006 (U.K.)

Kesuksesan Toyota dalam membidani Mobil Hybrid Prius tidak menjadikannya berpuas diri saja. Toyota dari waktu ke waktu selalu berinovasi untuk menghasilkan karya Mobil Hybrid semakin hemat dan ramah lingkungan serta lebih menarik bagi pelanggan di seluruh dunia. Berikut ini sejarah perkembangan dari tahun ke tahun hingga dunia mengenal Camry Mobil Hybrid yang saat ini menjadikan Camry Mobil Hybrid Terbaik di Indonesia:


1977
Toyota Sports 800 Gas Turbine (GT) Hybrid Prototype

1997
Peluncuran Generasi Prius Pertama di Jepang & Japanese Coaster Hybrid Bus

2000
Peluncuran Generasi Prius Pertama di Amerika dan Eropa

2001
Peluncuran Crown Hybrid di Japan & Peluncuran Estima Hybrid di Jepang

2002
Peluncuran Toyota FCHV di Jepang dan Amerika

2003
Peluncuran Prius Generasi kedua

2005
Peluncuran Harrier HV, RX400h (Lexus), Kluger HV dan Highlander HV di Jepang, Amerika dan Eropa.

2006
Peluncuran Camry HV and GS450h (Lexus) di Jepang, Amerika dan Eropa

Camry Mobil Hybrid Terbaik di Indonesia dan Dunia


Kesuksesan Toyota berinovasi dari waktu ke waktu dalam bidang mobil hybrid menjadikan mobil hybrid besutannya sebagai mobil terlaris. Adalah Mobil Hybrid Toyota Camry mengokohkan statusnya sebagai mobil terlaris di segmen kendaraan penumpang di Amerika sepanjang bulan Juni tahun ini. Penjualan mid-size Toyota Mobil Hybrid Camry ini naik 13,4% menjadi 40.664 unit. Sedangkan total penjualan Mobil Hybrid Toyota Camry sepanjang tahun 2014 mencapai 225.400 unit, naik 7,2% dibandingkan tahun lalu.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Mobil Hybrid Camry memang menjadi sedan paling populer selama bertahun-tahun, oleh karena itu tidak heran jika menjadikan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia saat ini karena Mobil Hybrid Camry semakin diterima dengan baik di pasar Indonesia. Di kelasnya, Mobil Sedan Hybrid Camry hampir tidak ada pesaing yang mengalahkannya. Model-model mobil yang lain yang masih dikelasnya hanya mampu membukukan penjualan dibawah 200.000 unit sepanjang tahun 2014 ini, oleh karena itu Toyota Camry yang penjualannya jauh melebihi 200.000 unit menjadi mobil hybrid terlaris disegmennya. Memang benar Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.


Exterior

Kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan kenyamanan tersendiri saat mengendarai. Sebuah performa berkendara paling berkualitas di kelasnya.












Interior

Elegan, Modern dan Berteknologi Tinggi.







Safety
Kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan tersendiri saat mengendarai. Sebuah performa berkendara paling berkualitas di kelasnya.



Mobil Hybrid Camry sekarang semakin diminati oleh kebanyakan calon pembeli mobil di dunia termasuk di Indonesia. Sekarang eranya manusia untuk selalu ramah terhadap lingkungan tak terkecuali dalam hal mobil dan teknologinya juga harus ramah lingkungan. Para pecinta lingkungan atau mereka yang merasa perlu menegaskan citranya sebagai pecinta lingkungan hidup tentu sangat menyukai keberadaan Mobil Hybrid Camry ini. Namun bukan hanya mereka yang peduli lingkungan saja, tetapi para calon pembeli mobil pada umumnya juga menyukai hadirnya Mobil Hybrid Camry karena mobil hybrid terbukti secara ekonomis lebih menguntungkan daripada mobil bensin konvensional. Sudah sepantasnya Toyota Camry menjadi Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Artikel otomotif lainnya bisa anda baca pada artikel Mobil Proton Terbaik di Indonesia atau bisa juga Sewa Mobil DimasRentcar atau sewa mobil bandung.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.