Sewa Mobil DimasRentcar : Rekomendasi Rental Mobil Jogja Solo Semarang

Sewa Mobil DimasRentcar

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com. Ini cocok sekali untuk anda yang ingin menyewa mobil untuk event kenegaraan, music, perusahaan, kepentingan pribadi atau keluarga; dan juga sangat cocok untuk yang anda suka berbisnis travel namun belum memiliki partner penyedia transportasi khususnya di wilayah Jogja dan Jawa Tengah; serta juga cocok bagi anda yang sedang kecewa dengan rekanan dalam bidang transportasi sehingga anda membutuhkan rekanan baru untuk kelancaran bisnis anda. Ya, Dimasrentcar sangat tepat menjadi pilihan anda.

DIMAS RentCar bisa menjadi partner anda dalam Sewa Mobil terutama Sewa Mobil Semarang, Rental Mobil Jogja, Rental Mobil Solo, dan berbagai wilayah di Jawa Tengah untuk mendukung suksesnya keperluan anda. Dimasrentcar memiliki banyak sekali Paket Sewa Rental Mobil, diantaranya yaitu : Mobil Penumpang, Mobil Mewah, Mobil Rombongon, Mobil Barang, Mobil Transporter Limbah B3, dan lain-lain. Dimasrentcar juga menyediakan Sewa Mobil Wedding bagi anda yang memerlukan kendaraan untuk melancarkan acara pernikahan anda. Memang tepat, Sewa Mobil DimasRentcar.


Spesialisasi Dimasrentcar
  • Penyediaan Transportasi Untuk Event
    • Event Kenegaraan
    • Event Hiburan / Show
    • Event Konferensi / Seminar
    • Event Perusahaan
    • Tour Keluarga
    • Tour Pribadi
  • Penyediaan transportasi mulai dari
    • Family Car (Avanza, Innova dll)
    • Luxury Car / Mobil Mewah (Alphard, Camry, Fortuner, Commuter, Mercy dll)
    • Wedding Car / Mobil Pengantin
    • Bus Pariwisata
    • Mobil & Truk Barang (Box, Bak, Dump dll)
    • Mobil Pengawalan (Forraider)

Pengalaman Dimasrentcar
  1. Menyediakan armada untuk kunjungan kenegaraan Presiden (RI-1) beserta rombongan
  2. Menyediakan armada Rangkaian Presiden beserta Mentri dari tahun 2007 hingga saat ini
  3. Event hiburan untuk supported stsiun televisi, RCTI, SCTV, Trans TV dll
  4. Event Konferensi APEC di Bali
  5. Event KTT MENLU di Semarang
  6. Event Konferensi pertemuan dokter
  7. Event Perusahaan Besar
  8. Dll

Yang lebih menarik lagi bagi anda yang menyukai liburan adalah Dimasrentcar menawarkan paket wisata. Perjalanan wisata anda akan sangat terbantu dengan menggunakan jasa Dimasrentcar. Banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Dimasrentcar, dan berikut ini adalah informasi sekilas tentang paket wisata Dimasrentcar.

  1. DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 04


    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Candi Candi Borobudur, Candi Candi Pawon, Candi Candi Mendut

    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah. Perjalanan pertama kita ke Candi Hindu Prambanan dengan legenda “Rorojongrang” yang terkenal itu. Lokasi candi ini terletak 17 kilometer ke arah timur kota Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, kemudian meseum Sonobudoyo yang terkenal dengan gaya klasiknya dan koleksi kesenian Jawa dan kerajinannya.


    Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Burung Ngasem dan arsitektur yang menawan Tamansari (istana air). Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat atau di restoran Amanjiwo. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Candi Budha Borobudur. Sebuah Candi yang megah terletak 42 kilometer arah utara dari Yogyakara. Dua candi Budha lainnya yaitu Pawon dan Mendut akan dikunjungi pada saat perjalanan anda pulang ke Yogyakarta.
  2. DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 01

    Tujuan: Mengunjungi Candi Borobudur, Candi Pawon, Candi Mendut, Desa Andong, Candi Prambanan

    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah. Perjalanan pertama kita ke Candi Budha Borobudur, sebuah candi yang megah terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Dua candi Budha lainnya yaitu Pawon dan Mendut akan dikunjungi pada saat perjalanan anda pulang ke Yogyakarta. Setelah itu dalam 1 jam kedepan, anda akan kami ajak ke desa andong. Disini anda akan melangkah menjelajahi kekayaan desa Candirejo untuk melihat komunitas lokal baik dalam kebiasaan maupun tradisi dan juga sistem pertaniannya.


    Pengalaman mencoba langsung dengan penduduk setempat dalam menanam, menyiapkan tanah untuk menanam, mengambil banyak jenis buah musiman adalah sebuah pengalaman yang akan selalu dikenang. Mengambil kelapa langsung dari pohonya akan membuat tur di desa ini serasa semakin komplit. Makanan akan disiapkan di restoran setempat di Yogyakarta. Setelah 1 jam makan, kami akan mengantar anada mengunjungi Candi Hindu Prambanan dengan legenda “Rorojongrang” yang terkenal itu. Lokasi candi ini terletak 17 kilometer ke arah timur kota Yogyakarta.
  3. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 03 (2 Hari / 1 Malam)


    Hari 1:

    Tujuan: Mengunjungi Museum Kereta Api, Coffee Tour

    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah. Kemudian tur kita bergegas ke museum kereta lokomotif uap. Disini anda akan melihat koleksi loko tempat mesin-mesin yang sangat tua. Tepat disebelah museum ini, stasiun Ambarawa juga menyediakan lokomotif yang siap pergi ke gunung yang masih bisa kuat dengan kemiringan 30 derajat/ml ke stasiun Bedono sekitar 9 km perjalanan yang ditempuh dalam 1 jam perjalanan dengan kapasitas 80 penumpang. Anda juga dapat menikmati pemandangan selama perjalanan yang tentunya sangat mempesona. Gunung Ungaran, Gunung Merbabu menjulang tinggi dan juga Danau Pening dibawah yang kontras dan menakjubkan. Kemudian ke perkebunan kopi Losari untuk makan siang, dilanjutkan dengan coffee tour. Sepanjang coffeee tour, anda akan merasakan nuansa yang menenangkan, tenteram dan mengingatkan kepada zaman dulu. Dengan 20 hektar lahan kopi aktif. Kemudian bergegaske hotel dan ditutup dengan candi Borobudur.


    Hari 2:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Candi Candi Prambanan, Istana Ratu Boko

    Anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami yang ramah di hotel. Tur pertama kita akan mengunjungi Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang berarti kesatuan umat Budha diatas bukit. Selain itu, kita juga akan mengunjungi dua candi lebih kecil lainnya yaitu Pawon dan Mendut. Makan siang akan disediakan di restoran setempat. Setelah makan siang, Kemudian kita akan mengunjungi candi Hindu yang dengan legenda “Rorojongrang” nya yang terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta dan kemudian bergegas ke Ratu Boko untuk melewatkan sunset. Ratu Boko adalah situs arkeologi yang bagi masyarakat modern jawa dikenal sebagai Kraton Boko atau Istana Ratu Boko. Ratu Boko terletak didataran tinggi, sekitar 3 kilometer ke arah selatan Lorojonggrang kompleks Candi Prambanan di Yogyakarta, Indonesia. Nama aslinya sampai saat ini masih belum jelas, tetapi penduduk lokal menamainya setelah Raja Boko, legenda raja menyebutnya di cerita rakyat.
  4. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 04 (2 Hari / 1 Malam)


    Hari 1:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Prambanan, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Ramayana Ballet Purawisata

    Perjalanan tur pertama ke Candi Hindu Prambanan dengan legenda “Rarajongrang” nya yang terletak 17 Kilometer ke arah timur kota Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, kemudian meseum Sonobudoyo yang terkenal dengan gaya klasiknya dan koleksi kesenian Jawa dan kerajinannya. Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Burung Ngasem dan arsitektur yang menawan Tamansari (istana air). Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat Yogyakarta kemudian menuju ke hotel. Pada saat malam nikmati tarian balet paling terkenal yaitu Ramayana dan juga termasuk makan malam di restoran Purawisata atau gazebo yang terletak di kota Yogyakarta.


    Hari 2:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur



    Setelah keluar dari hotel, bergegas ke Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang berarti kesatuan umat budha diatas bukit. Anda langsung diantar menuju bandara untuk perjalanan selanjutnya.
  5. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 06 (3 Hari / 2 Malam)


    Hari 1:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Wonosobo

    Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah untuk pertemuan sejenak, kemudian bergegas ke Candi borobudur, candi Budha. Candi borobudur adalah candi yang unik, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang berarti kesatuan umat budha diatas bukit. Kemudian mengunjungi dua candi yang lebih kecil lainnya yang terletak cukup dekat yaitu “Candi Pawon dan Mendut”. Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat.


    Hari 2:

    Tujuan: Mengunjungi Dataran Tinggi Dieng

    Anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami yang ramah di hotel. Tur pertama kita akan menuju Dataran Tinggi Dieng. Di perjalanan anda dapat melihat pemandangan pegunungan dan juga hidup sebenarnya penduduk desa. Setibanya disana anda akan mengunjungi relik hindu tertua di Jawa Tengah dan juga kawah serta danau. Makan siang akan dilaksanakan dengan berhenti di restoran setempat ketika perjalanan pulang ke Yogyakarta. Setibanya di Yogyakarta kemudian bergegas ke hotel.


    Hari 3:

    Tujuan: Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Candi Candi Prambanan

    Setelah keluar dari hotel, perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, kemudian meseum Sonobudoyo yang terkenal dengan gaya klasiknya dan koleksi kesenian Jawa dan kerajinannya. Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat. Setelah makan siang, bergegas kita ke candi hindu Prambanan yang dengan “Rarajongrang” nya. terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta. Candi ini terkenal sebagai candi hindu terbesar dan tercantik di Indonesia. Kemudian beranjak ke Bandara untuk perjalanan selanjutnya.
  6. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta – Solo 02 (3 Hari / 2 Malam)


    Hari 1:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Mangkunegaran, Candi Sukuh, Candi Ceto

    Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta, anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah untuk pertemuan sejenak, kemudian perjalanan dimulai ke candi hindu Prambanan yang disebut dengan “candi Rarajongrang” yang terletak 17 kilometer kearah timur Yogyakarta. Kemudian tur bergegas ke Puro Mangkunegaran Solo yang merupakan tempat kebudayaan dan kesenian klasik jawa. Istana ini juga mempertontonkan koleksi indah tari topeng, simbol-simbol agama, perhiasan dan tidak terhitung barang-barang antik dan pusaka. Makan dengan biaya tambahan disediakan di restoran setempat di kota solo. Kemudian kita beranjak ke candi Sukuh yang terletak di desa berjo, karangpandan and berdiri di ketinggian timur 910 meter di lereng Gunung lawu. Candinya terbentang dari timur ke barat dan pintu utamanya terbentang di barat. Kemudian menuju ke candi Ceto yang terletak di atas candi Sukuh di gunung. Candi ini terletak di ketinggian 500 meter 1630 kaki diatas permukaan laut. Anda dapat mendapatkan pemandangan kota yang menakjubkan dari candi dan perjalanan dilanjutkan ke hotel di kota Solo.


    Hari 2:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Coffee Tour

    Setelah keluar dari hotel, bergegas ke Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang berarti kesatuan umat budha diatas bukit. Kemudian menuju ke dua candi yang lebih kecil yaitu “Pawon dan Mendut”. Kemudian ke kebun kopi Losari untuk makan siang. Setelah itu, coffee tour. Ketika anda datang kesini sini anda akan merasakan suasana yang menenangkan, tenteram dan mengingatkan pada zaman dulu dengan tanah aktif untuk kebun kopi tersebut. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke hotel.


    Hari 3:

    Tujuan: Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari

    Setelah keluar dari hotel, perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini. kemudian meseum Sonobudoyo yang terkenal dengan gaya klasiknya dan koleksi kesenian Jawa dan kerajinannya. Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Burung Ngasem dan arsitektur yang megah Tamansari (istana air).

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com memang sangat tepat bagi anda yang benar-benar ingin merasakan kenyamanan dalam melakukan perjalanan wisata ke Jogja, Solo dan sekitarnya. Nikmati liburan anda bersama Dimasrentcar.


Demikian sekilas informasi mengenai rekomendasi tempat sewa/rental mobil terpercaya khusunya di Solo, Jogja, Semarang dan sekitarnya yang dijabarkan dalam tulisan berjudul "Sewa Mobil DimasRentcar : Rekomendasi Rental Mobil Jogja Solo Semarang". (Sewa Mobil DimasRentcar)
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.