BINTARO JAYA XCHANGE MALL PUSAT LIFESTYLE DAN BELANJA TERBARU DI SELATAN JAKARTA

Banyak harapan pelanggan tentang hunian yang nyaman. Ada yang mempertimbangkan nilai investasi masa depan. Sebagian lagi lebih mengedepankan sarana yang tersedia, lokasi istimewa yang dekat dengan berbagai tujuan kebutuhan seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, layanan pendidikan dan kesehatan serta akses transportasi. Semakin mudah para penghuninya mencapai berbagai tempat tujuan kegiatan harian akan semakin menarik pelanggan. Di tambah lagi dengan suasana yang nyaman. Area hunian idaman semua orang. Dan, salah satu lokasi tempat tinggal yang layak dipertimbangkan saat ini ialah kawasan Bintaro Jaya yang tengah mengembangkan sarana penunjang baru berupa pusat perbelanjaan Bintaro Xchange Mall. Inilah mall di Jakarta yang akan menjadi pusat perhatian baru khalayak ramai.


Tidak jarang masyarakat Jakarta menjadikan mall sebagai salah satu pilihan obat stres, untuk itu mendorong pengusaha untuk selalu mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif dengan membangun pusat belanja yang tentunya memiliki banyak fungsi. Bintaro Xchange Mall kini tidak hanya sekedar menjadi pusat belanja namun kini juga dilengkapi dengan sarana olahraga, entertaintment, tempat meeting dan banyak kebutuhan lain yang bisa dilakukan di mall di Jakarta tersebut. Di Jakarta sendiri telah berdiri 173 mall. Di tengah persaingan usaha yang ketat, Bintaro Xchange Mall menawarkan keunggulan tersendiri. Simak lebih lanjut ulasan tentang mall di Jakarta berikut.

Lokasi Bintaro Xchange Mall cukup strategis. Berada tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Jaya Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja terbaru di wilayah selatan Jakarta. Letaknya yang masih di kawasan hunian Bintaro Jaya menjadikan Bintaro Xchange Mall menjadi pilihan utama keluarga karena mampu hadir sebagai salah satu solusi alternatif sistem transportasi umum perkotaan yang buruk sehingga berujung kepada kemacetan. Waktu dan biaya lebih bisa dihemat. Hidup pun terasa lebih nyaman.


Sebagai salah satu mall di Jakarta yang mengusung konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area, Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) mampu hadir dengan membawa gaya hidup peduli terhadap lingkungan. Tak tanggung-tanggung, PT. Jaya Real Property, Tbk sebagai pengembang Bintaro Xchange Mall, menyediakan lahan hijau seluas enam hektar dari total kawasan superblok seluas 25 hektar. Hampir seperempat kawasan bernilai ekonomi tinggi dijadikan green belt area, tentu hal ini akan sangat mendukung dalam upaya penghijauan untuk peningkatan kualitas udara lingkungan. Tak hanya hijau oleh beragam tanaman yang menyejukkan mata, area ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yaitu BXc Park yang terhubung langsung dengan BXchange Mall. Di area hijau ini, para pengunjung bisa duduk santai di seating area seraya menikmati keindahan taman-taman yang bertema khusus yang dilengkapi dengan water feature. Pengembang juga menyediakan panggung yang bisa digunakan untuk beragam acara. Bagi yang ingin berolahraga santai, tersedia pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda serta area jogging. Masih ragu untuk menjadikan BXchange Mall sebagai tempat belanja keluarga yang nyaman? Cermati lagi yuk keunggulan salah satu mall di Jakarta ini.


Bila Anda ingin merasakan keseruan bermain ice skating, tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Selain biaya lebih mahal, urusan administrasi yang ribet, juga perlu waktu yang lama. Ada cara mudah belajar ice skating, cukup datang ke BXchange Mall. Disini terdapat area ice skating terbesar di Indonesia yang diberi nama BX Rink. Kawasan istimewa ini berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. Bagi pengantar atau yang hanya sekedar menikmati pemandangan kemeriahan area ice skating sambil bersantap aneka sajian yang menggugah selera, tersedia Food Xchange yang mengelilingi area BX Rink. Pengelola Bx Rink juga mendirikan ice skating academy untuk membantu siapa saja dari berbagai tingkatan umur dan kemahiran untuk belajar ice skating. 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar. Sangat menarik bukan?! Masih kurang bukti kalau BXchange Mall layak dijadikan mall di Jakarta yang diminati banyak orang?! Kita lanjut ke bukti-bukti berikutnya.


Sebagai tujuan belanja idaman, ada beragam anchor tenant ternama yang hadir di BXchange Mall. Sebut saja Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange. Anda yang suka dunia belanja barang-barang bermerk tentu kenal dengan nama-nama tersebut kan! Tak hanya itu, para pengunjung yang ingin berwisata kuliner dapat memanjakan lidahnya di beragam tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar mall dengan pemandangan taman indah seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant yang telah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops. Sudah penasaran ingin segera datang ke BXchange mall? Tunggu dulu, lengkapi informasi Anda tentang mall di Jakarta yang menawarkan beragam kelebihan ini.


Bingung tempat tongkrongan di akhir pekan? Nggak usah galau. Ramai-ramai datangi BXchange mall. Khusus di akhir pekan, BXchange Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. Acara seru buat kawula muda yang seakan tak bisa lepas dengan dunia musik.


Dengan beraneka keistimewaan yang ditawarka, BXchange mall hadir menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya dan sekitarnya. Di masa mendatang, diharapkan kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXchange mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Kehadiran Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.


Nah, anda telah menyimak ulasan lengkap tentang keunggulan BXchange mall sebagai salah satu mall di Jakarta yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tertarik untuk menikmati semua sarana yang tersedia? Segera ajak keluarga dan handai taulan berkunjung ke BXchange mall yang mulai beroperasi pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu.


Tunggu apa lagi, mari Xplore and Xperience the Xcitement of Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta !
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.