Beragam Karya Seni Tembaga juga Kuningan dari Cepogo Jateng boleh dipesan dari Kabupaten Sukabumi

Contoh Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat dipesan dari Kabupaten Gunung Mas . Seni tembaga juga kuningan merupakan sebagian budaya juga seni RI. RI yang di dalam sejarah dikenal dengan beragam macam kerajaan faktanya mewariskan kekayaan ingin budaya juga seni termasuk kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan. Di wilayah Cepogo Boyolali masa ini jd sentra produksi kerajinan tembaga disamping itu juga terdapat beragam macam wisata. AA Gallery merupakan salah satu perajin kerajinan kuningan/tembaga yang sudah profesional sejak th awal 1990-an. Bermacam ragam kerajinan logam sudah dikerjakan oleh AA Gallery juga beragam pembeli baik di dalam negeri juga negara lain.


Produk kerajinan tembaga yg sudah dikerjakan AA Gallery banyak sangat, contohnya kerajinan di dalam bentuk Relief Kaligrafi, bak mandi, piala dari tembaga, monumen adipura, kerajinan relief identitas perusahaan, lampu meja dari kuningan, Lampu stand, lampu robyong dari logam, relief logam, kubah mushola juga banyak lagi yg lainnya. Bahkan para pembeli dibolehkan mengorder sebagaimana dengan kemauan customer.









AA Gallery sudah punya dua tempat produksi juga satu lokasi galeri kerajinan. Kamu dapat sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat memeriksa langsung sehingga kalian dapat memutuskan pilihan atau memutuskan kerajinan tembaga sesuai dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, sebab bahan itu bagus buat digunakan sebagai bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan juga alumunium punya kelebihan merupakan anti korosi atau anti karat, sehingga bikin produk kerajinan tembaga juga seni kuningan awet hingga puluhan th . AA Gallery sebelumnya membuat kerajinan dengan berbahan tembaga juga kuningan, walaupun demikian AA Gallery juga dapat membuat dengan bahan logam lain. Disamping memanfaatkan bahan kuningan juga alumunium, AA Gallery juga membutuhkan bahan besi, fiber buat membuat produk tak jauh beda kubah masjid, monumen juga lainnya harus memanfaatkan besi buat kerangka . Sedangkan fiber juga mika biasa digunakan pd produk lampu hias. Penggunaan bahan diputuskan sesuai dengan keperluan juga keinginan pembeli.


Jenis kerajinan kuningan dan tembaga yg diolah di Cepogo Boyolali baik. Begitu menyesal seandainya nggak ada tenaga ahli terutama dari generasi muda yg mempertahankan. Oleh sebab itu AA Gallery ingin berkomitmen guna selalu berkarya dg selalu memprioritaskan kualitas Kerajinan Logam Tembaga juga Kuningan agar selanjutnya generasi penerus dapat meneladani jejak AA Gallery.


Warga di Cepogo Boyolali sungguh sebaiknya harus bahagia sebab disamping punya potensi tempat liburan juga mjd sentra kerajinan tembaga. Contoh Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat dipesan dari Kabupaten Gunung Mas . Customer merupakan raja, jadi siapa aja yg pesan lampu gantung masjid selama deal mk ingin AA Gallery layani. Orderan dari daerah manapun (Kabupaten Muna, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Banjar, dan lain-lain) akan diterima AA Gallery.


Kini umur pengusaha AA Gallery telah 25 th lebih, sangat banyak hasil Pilihan kerajinan tembaga juga logam kuningan yang sudah dihasilkan produsen kerajinan tembaga AA Gallery.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.