FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Saat ini saya mencoba menguraikan mengenai FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya. FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya. Saya harap engkau dapat menikmati artikel FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya.
Fasapay adalah service sistem pembayaran online yang cepat and aman , dibangun dengan visi sebagai alternatif yang tangguh di antara service seperti itu di dalam dunia internet. Dengan service fasapay , masing-masing pengguna internet mau mendapatkan pengalaman pembayaran online ke semua situs yang menerima pembayaran fasapay dengan nyaman , cepat and aman. Gunakan FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman untuk memudahkan proses bisnis online anda.
Fasapay memberikan layanan-layanan pembayaran online yang lazim dibutuhkan di dalam quality yang tinggi, adalah : pembayaran belanja online ,transaksi uang dengan cepat, penerimaan pembayaran online dengan aman , service shopping cart interface , and api.
Tujuan fasapay ,fasapay mempunyai visi misi untuk bekerja sama and menyediakan jasa service pembayaran online yang begitu dapat diandalkan bagi : para pengguna online shopping , toko online ,e-changgers , foreign exchange , brokers , game online , and situs beramal
Sisi untung memanfaatkan service fasapay : cara pembayaran online yang berjalan dua puluh empat pukul di dalam sehari; , mendukung pengusaha online Negeri kita dengan sistem pembayaran yang cepat and mudah diintegrasikan ke sistem situs toko online anda; memberi mudahnya bagi pelanggan online di dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran tatkala melakukan jual beli barang atau jasa di web-web belanja online yang menjadi teman fasapay; menawarkan kepercayaan kepada para pelanggan online agar tidak usah khawatir tatkala melakukan pembelian dengan online , dikarenakan fasapay menyiapkan fasilitas sekuriti di dalam proses transfer uang sehingga uang and data pelanggan aman and tidak diungkap ke pihak ketiga.
Anggota fasapay adalah sebutan untuk member fasapay . Member fasapay dibagi di dalam tiga tingkatan , adalah :
  • member aktif . member fasapay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran .
  • member verified . sisi positif member fasapay dengan status verified adalah dapat memanfaatkan fasilitas sci and api simple mode .
  • member store. Sisi untung member fasapay dengan status store adalah dapat memanfaatkan fasilitas sci and api advance mode .

Setelah teregistrasi , semua member fasapay dapat melakukan banyak pembayaran sebagai berikut :deposit : member fasapay melakukan pengisian uang pada usernya di fasapay di dalam jumlah tertentu . transfer : pengiriman uang antar member fasapay maupun kepada merchant online yang pernah menjadi rekanan fasapay. reedem : penarikan uang dari akun fasapay di dalam jumlah tertentu.
Fasapay menjanjikan banyak fasilitas yang dapat dirasakan oleh member fasapay yang memiliki status store maupun verified :
service sci (shopping cart interface)
sci adalah teknologi berita yang diciptakan fasapay untuk menghubungkan antara merchant online dengan pembeli lewat internet/web . jika selama ini pembayaran perdagangan diinternet masih memanfaatkan cara konvensional , adalah pembeli diwajibkan transfer dulu uangnya lalu merchant cek dengan manual . sehingga pembeli diwajibkan menunggu sampai dengan ada validasi and setelah di cek kebenarannya barang/jasa aktual dikirim .
Dengan memanfaatkan fasilitas fasapay sci , masing-masing merchant mau mendapatkan sisi positif yang begitu besar dikarenakan masing-masing pembayaran dari sisi merchant mau diselesaikan tiada diwajibkan mengisi formulir-formulir pembayaran secara manual (setiap kolom formulir yang terkait pernah diisi secara parametris) .
Dengan sistem fasapay sci ini pula , merchant mau segera menerima masing-masing pengumuman secara langsung and cepat sehingga dapat secepatnya memproses keperluan pelanggannya dengan cepat and bagus . Dengan demikian , fasapay sci begitu menolong jalannya usaha para merchant .
api (application programming interface)
api adalah aplikasi permrograman yang dengan sepesial dibuat untuk dimanfaatkan sebagai perantara komunikasi antara komponen-komponen aplikasi. Dokumen ini mengandung tentang penjelasan dari fungsi-fungsi and bagian tertentu dari fasapay xml api .
XML API memungkinkan anda untuk memproses transfer and penerimaan pembayaran dengan otomatis, memperoleh berita pembayaran maupun daftar catatan pembayaran yang pernah dilaksanakan lewat fasapay . service ini diperuntukkan buat semua situs yang memakai fasapay sebagai pilihan pembayaran atau semua macam event usaha yang memerlukan pengiriman antar rekening elektronik lewat akun fasapay.
Mudah-mudahan semua dari artikel FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya di atas bisa memberikan masukan untuk pikiran kalian tentang FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya. Sharing pandangan baru tentang FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya kepada orang lain akan menjadikan mereka senang khususnya mereka yang memerlukan ulasan tentang FasaPay Servis Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjamin Keamanannya.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.