Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia ~ Sepanjang perjalanan waktu, akan banyak peristiwa yang terjadi. Semua akan menjadi kenangan kita, baik itu yang kenangan bahagia maupun yang sedih. Karena memori otak manusia terbatas, kita perlu suatu media untuk mengabadikan kenangan itu. Dan semua bisa terwakili oleh sebuah gambar foto yang bermakna. Salah satu alat yang bisa menghasilkan foto terbaik kita ialah kamera. Kamera murah yang berkualitas tentu akan menjadi daya tarik bagi pembeli. Mau tahu bagaimana mendapatkan kamera murah, berkualitas dan bergaransi? Simak tulisan berikut ya!

Sapa yang nolak dikasih harga murah dengan barang berkualitas! Disini, Anda bisa mendapatkannya. Toko Kamera yang menyediakan beragam pilihan. Kamera murah dengan garansi resmi dari pabrik. Ya, cuma ada di camera.co.id. Ini bukan sembarang toko. Toko Kamera Camera.co.id merupakan toko online yang menjual camera, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online, Camera.co.id merupakan dealer resmi untuk product canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dan lain sebagainya. Toko kamera online ini didirikan sejak tanggal 18 Oktober 2008. Sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, layanan secara online dipilih manajemen untuk memudahkan para pecinta fotografi memilih dan membeli kamera secara online dengan harga yang bersaing. Selain Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia, Camera.co.id secara rutin mengadakan lomba foto dan workshop dan memberikan informasi seputar photography.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh para pembeli di camera.co.id. Pertama, customer mendapatkan informasi yang jelas dan tepat mengenai kamera yag diinginkan serta dengan mudah membandingkan informasi produk tersebut dengan yang dijual di tempat lain.

Kedua, dapat menghemat waktu dan tenanga sehingga dapat mengerjakan hal lain , dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer).

Ketiga, toko ini menjual produk bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id.
Keempat, pembayaran adapat dilakukan dengan beberapa cara, baik dengan bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kaspay, dan kartu kredit.

Kelima, toko online camera.co.id telah terdafar di departement perdangan, sehingga customer tidak perlu ragu untuk bertransaksi disini.

Keenam, tepat waktu dan aman dalam pengiriman barang dengan menggunakan jasa pengiriman camera.co.id sendiri atau kurir JNE, dimana produk telah terlindungi dari kehilanan dan kerusakan (diasuransikan). Toko online camera.co.id bia melayani pembelian secara langsung dimana customer bisa mengambil produknya langsung ke kantor, tetapi akan tetap diproses secara adminstrasi (customer harus melakukan transaksi pembayaran sehari sebelumnya dan sehari setelahnya baru bisa mengambilnya), tetapi hal ini tidak dianjurkan oleh pengelola.

Ketujuh, customer dapat mendapatkan news dan newsletter berisi informasi menggenai berita dan info terbaru seputar kamera, info lomba dan produk baru dengan mendaftarkan emailnya ke web camera.co.id.

Dan keuntungan terakhir adalah adanya jaminan harga terbaik di camera.co.id.
Bagaimana proses pembelian di toko online camera.co.id? caranya sangat mudah. setelah membuka web camera.co.id, kita bisa memilih produk yang diinginkan. lalu pilih tombol add to card, produk langsung ditambahkan di keranjang belanja, anda bisa melanjutkan berbelanja dengan menambahkan product lain atau langsung checkout untuk proses pembayaran. jangan lupa untuk melengkapi data pribadi. jika belum memiliki account dapat "register" atau anda bisa "checkout as guest". dengan meilih menu "register", kita akan mendapatkan banyak info gratis seputar photoraphy dan memudahkan kita untuk berbelanja selanjutnya. lengkapi pula contact information, lembar tagihan (billing), lembar pengiriman (shipping),
metoda pemgiriman (jne, jasa pengiriman dari camera.co.id). kemudian pilih metoda pembayaran yang dinginkan . masukan referensi jika diperlukan seperti pembayaran menggunakan kartu kredit anz, pembayaran menggunakan transfer dengan nomer xxxx, dll. terakhir, produk akan terkirim dengan invoice yang terlihat dimonitor dan terkirim di email yang didaftarkan, barang akan segera dikirim 1-4 hari kerja (tergantung lokasi). semuanya hanya 3 langkah mudah membeli kamera di camera.co.id, pilih-bayar-kirim.

Pihak pengelola camera.co.id juga memberitahukan beberapa hal yang perlu diketahui para pembeli. Tentang biaya pengiriman, yang muncul setelah semua data product dan data pribadi (nama, alamat ,no telp dan email ) telah diisi dengan benar. Biaya Pengiriman akan muncul sesuai dengan berat dari Product yang dibeli , tempat / lokasi pemesan. Biaya Pengiriman yang dibebankan adalah (Biaya kirim, Asuransi kehilangan, Handling Fee)

Metoda pembayaran transaksi dapat dilakukan dengan transfer ke nomor rekening berikut. BANK BCA a/n PT. SARANA TRANSAKSINDO : 397 300 3841 . Bank Mandiri a/n Herry Susanto : 125.006.866.8888. Bank BRI a/n Herry Susanto : 0439.01.000035.56.1. Dan Bank BNI 46 a/n Herry Susanto : 180.976.8885. Pembayaran dengan kartu kredit yang bisa dilayani VISA DAN MASTERCARD. Pembayaran ini terlindungi oleh ssl dan 3D secure. Pastikan dana tersedia dari kartu kerdit. Pembelian dengan jenis kredit ini tidak dapat dilakukan refund (pastikan memilih product yang benar). Sedangkan pembayaran dengan menggunakan kaspay (dari kaskus yang telah bekerjasama sejak tahun 2009). Pembayaran ini bisa langsung dilakukan dengan menggunakan account kas pay yang dimiliki.

Proses pengiriman barang akan memakan waktu antara 1 – 2 hari (minimal 2 hari - max 4 untuk luar kota) setelah pengelola menerima pembayaran anda. Jika mengalami kesulitan, Anda dapat menghubungi penjual di (021)42 8888 77 (hunting 7 line), SMS Center (021) 91 68 7777. Yang perlu diperhatikan untuk selalu melakukan pembayaran segera, karena jika hanya melakukan transaksi tanpa transfer pengelola tidak dapat memproses product yang anda pesan.

Setelah menerima order dari Anda, petugas Toko Kamera camera.co.id akan memprosesnya. Anda akan menerima konfirmasi lewat email status order Anda. Open - Order masih diproses. Processed - Pengelola sudah memprosesnya, mohon dapat bersabar. Completed - Order anda sudah dikirim, silahkan tunggu order Anda di alamat yang diberikan. Cancelled - Order dibatalkan, Product tidak sesuai dengan pesanan customer, out of stock. Penjual akan mengembalikan 100% dana yang telah ditransfer.

Akhirnya produk telah diterima pembeli sesuai dengan shippment address yang dikirimkan ke pengelola. Penting untuk dipastikan alamat yang tertera sesuai dengan lokasi atau alamat lengkap. Pengelola tidak bertanggung jawab jika alamat yang anda tulis salah tetapi akan dibantu dalam pengursannya ke pihak pengiriman. Camera.co.id melayani pengiriman untuk seluruh Indonesia (33 propinsi dan lebih dari 899 kota). Semua product kamera dan lensa yang anda beli, telah diasuransikan selama dalam perjalanan pengirimannya. Pengiriman adalah 1-5 hari kerja setelah pembayaran anda lakukan (product rata rata sudah diterima dalam waktu 2 hari kerja). Untuk mengecekan status pengiriman anda bisa langsung ke email anda setelah barang terkirim akan kami berikan nomor resinya di tracking number atau jika dalam perjalanan bisa dilihat di www.jne.co.id.
Transaksi yang tidak diproses oleh customer (tanpa pemberitahuan ke camera.co.id) secara otomatis dalam waktu 3 X 24 jam akan terdelete di sistem. Sedangkan transaksi yang dibatalkan / cancelled karena product out of stock, 100% dana yang ditransfer akan dikembalikan tanpa potongan.

Dengan semua kelebihan yang diberikan camera.co.id, Anda tak perlu ragu untuk bertransaksi. Proses mudah pengiriman cepat dan bergaransi. Harga bersaing. Mau cari kamera? Ke camera.co.id aja!

Oh iya camera.co.id saat ini mengadakan kontes seo Camera.co.id, anda bisa berkunjung ke http://kontesseo.camera.co.id, kata kuncinya "Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia".


Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.