Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Belanja kebutuhan sehari-hari kini semakin mudah. Ada banyak penjual bertebaran di sekitar kita. Mulai dari pasar tradisional, warung, toko, minimarket sampai mall besar yang kian menjamur di berbagai kota. Ada beberapa alasan kita memilih tempat berbelanja. Misalnya, jarak dengan tempat tinggal, harga yang ditawarkan dan pelayanan kepada konsumen. Di antara sekian banyak alternatif tempat membeli kebutuhan sehari-hari, ada Alfamart yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Nama Alfamart sudah tidak asing lagi di telinga khalayak. Yang suka belanja murah meriah, simak ulasan tentang Alfamart berikut yuk!

Sejarah keberadaan Alfamart di Indonesia bermula dari sebuah perusahaan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari, dengan nama unggulan Alfa. Sebagian sahamnya saat ini oleh PT. Sigmantara Alfindo. Sebagai upaya untuk dapat mencakup pangsa pasar yang lebih luas lagi, Alfa meluncurkan beberapa nama swalayan baru yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Alfa Express.
Kita pelajari sosok Alfamart lebih jauh. Pada tanggal 27 Juni 1999, PT. Alfa Retailindo, Tbk dan PT. Lancar Distrindo bekerja sama mendirikan PT. Alfa Mitramart Utama. Toko pertama yang mereka beri nama Alfa Minimart didirikan pada tanggal 18 Oktober 1999 bertempat di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Tangerang. Pada tanggal 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Mitramart Utama beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya yang sahamnya dimiliki oleh PT. HM Sampoerna, Tbk (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%). Sejak tanggal 1 Januari 2003, nama Alfa Minimart berubah menjadi Alfamart. Dan pada bulan Januari 2009, PT. Sumber Alfaria Trijaya berhasil menggelar penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO). Begitulah sekelumit kisah awal berdirinya Alfamart.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Sekarang kita beralih ke konsumen Alfamart. Seperti di awal tulisan ini, jarak suatu tempat penjual dengan tempat tinggal menjadi alasan penting bagi konsumen. Si Alfamart ini benar-benar telah menjamur di sekitar kita. Saat ini jumlah Alfamart mencapai 7.500 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dari kota besar hingga ke desa. Posisi yang dipilih Alfamart memang tepat, berada di tengah-tengah pemukiman penduduk. Sangat mudah untuk dijangkau masyarakat. Pelayanan konsumen tentu menjadi perhatian penuh manajemen Alfamart. Petugas yang rapi dan sopan dalam melayani. Tempat dan lingkungan swalayan yang bersih dan rapi. Konsumen jadi nyaman dan betah belanja di Alfamat. Harga produk di Alfamat cukup bersaing dengan peritel lain. Tentunya dengan kualitas produk yang tak perlu diragukan lagi. Jadi, tak usah ragu lagi! Tempat belanja murah dengan kualitas produk dan layanan yang prima bisa kita dapatkan di Alfamart!

Nah, ada lagi keunggulan lain Alfamart. Kini, kita bisa melakukan berbagai transaksi di Alfamart, selain membeli kebutuhan sehari-hari. Alfamart melayani pembayaran tagihan rekening listrik PLN, maupun pembelian pulsa listrik prabayar. Selain itu, seluruh toko Alfamart juga menerima pembayaran Telkomvision, Telkom Speedy, Flexi, telepon rumah(fix line) maupun pemesanan parabola serta pembayaran sistem prabayar (voucher) Orange TV (operator televisi berbayar).

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Mau pergi jarak jauh tanpa harus antri beli tiket? Alfamart membantu para pelancong yang ingin bepergian menggunakan pesawat dengan melayani pembayaran kode booking tiket pesawat Citilink dan Lion Air ke seluruh tujuan yang diinginkan. Harga kompetitif dan lebih praktis. Alfamart juga telah bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) untuk melayani pembelian tiket kereta Api khususnya kelas eksekutif, bisnis dan kelas ekonomi komersial/AC. Reservasi Online Tiket Kereta Api bisa untuk berangkat hari ini hingga h+90 dengan biaya administrasi sebesar Rp 6.000/transaksi.
Struk transaksi tersebut bisa segera ditukar hari itu dan boleh menukarkan selambatnya 1 jam sebelum keberangkatan di stasiun online kereta api di manapun. Jika kehilangan struk transaksi, konsumen cukup datang kembali ke toko yang melakukan transaksi dengan dilakukan oleh hanya penumpang pertama dan wajib menunjukkan identitas yang digunakan saat transaksi tersebut. Jadi, kemana pun tujuan keberangkatan Anda dengan kereta dan pesawat semakin mudah bersama Alfamart.

Kejahatan bisa mengintai kita kapan saja. Nah, agar kita tak was-was membawa uang tunai saat berbelanja, Alfamart punya inovasi baru. Indosat bersama Alfamart memperkenalkan uang virtual yang dinamakan DOMPETKU yaitu layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian barang di mitra kerjasama, bahkan pengiriman uang sekalipun. Alfamart juga telah bekerjasama dengan PT XL Axiata Tbk untuk memperkenalkan program XL Tunai di seluruh toko Alfamart di Indonesia. XL Tunai adalah layanan dompet virtual dalam handphone yang dapat digunakan untuk berbelanja di Toko Alfamart. XL Tunai juga dapat diisi di Toko Alfamart dengan nilai nominal mulai Rp. 20.000,-

Program Indosat Senyum adalah program Loyalti dan Retensi Indosat yang berbasis poin. Semua pelanggan GSM Indosat berhak untuk mendapatkan Poin Senyum yang berasal dari setiap pemakaian pelanggan atas layanan telekomunikasi Indosat (Mentari, IM3, Matrix dan Indosat Mobile). Poin Indosat Senyum bisa ditukarkan dengan voucher belanja Alfamart yang dapat digunakan untuk berbelanja GRATIS di Alfamart, untuk nominal belanja Rp 5.000 dan Rp 10.000. Untuk bisa bergabung dalam Program Indosat Senyum, pelanggan harus mendaftarkan nomornya terlebih dahulu.

Repot membayar cicilan pinjaman? Alfamart menawarkan kemudahan baru untuk Anda. Cukup datang ke toko Alfamart terdekat, Anda bisa melakukan pembayaran cicilan WOM (dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk), cicilan FIF (PT Federal International Finance), cicilan dari PT BFI Finance Indonesia Tbk, serta pembayaran angsuran kredit motor Yamaha bagi pelanggan BAF (PT Bussan Auto Finance) secara online. Selain praktis dan bebas antri, layanan ini menawarkan flexibilitas kepada masyarakat, karena dapat digunakan baik di hari kerja maupun di hari libur, sesuai dengan jam operasional toko.
Dalam upaya memberikan layanan yang terbaik, Alfamart bekerja sama dengan Bank BNI membuka layanan BNI Wesel PIN yaitu salah satu layanan kiriman uang tunai dari luar negeri yang dapat diambil di Toko Alfamart tertentu yang ada di seluruh Indonesia. Warga yang punya saudara di luar negeri tak perlu bingung lagi menerima kiriman uang.

Penggemar buku-buku Gramedia juga bisa mendapatkan aneka produk mulai dari katagori Special Interest Media, Children Media, Women Media, Lifestyle Media, Automotive Media, Information & Technology Media, hingga Sport & Health Media dengan mudah. Alfamart bekerja sama dengan Kompas Gramedia dengan membuka layanan pemesanan langganan tabloid/majalah Kompas Gramedia dengan harga special yaitu discount mulai dari 30%. Khusus pengguna Flazz BCA atau pemilik Kartu Member KGVC dan A Card bisa mendapatkan discount 35% – 40%. Saat ini layanan pemesanan berlangganan tabloid/majalah Kompas Grameda baru melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor dan Bekasi (Jabodetabek). Alfamart juga menerima langganan Koran Suara Merdeka Merdeka yang dapat dilayani di 800 – 1.000 outlet yang berada diwilayah Alfamart Cabang Semarang, Klaten, dan Cilacap di Jawa Tengah.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Ada trend baru dalam hal berbelanja yang sedang merebak di masyarakat, yakni belanja online. Cara ini menjadi alternatif di tengah kemacetan lalu lintas dan ancaman banjir di musim penghujan. Dunia e-commerce atau toko online di Indonesia memang saat ini sedang menggurita dan terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Baik barang-barang elektronik, buku, alat kecantikan, obat-obatan, baju batik, tiket pesawat, berbagai macam jasa dan bahkan barang bekas juga dijual melalui internet. Sebagai salah satu penjual terkenal di Tanah Air, Alfamart juga tidak akan ketinggalan untuk memberikan nilai tambah lain dari sebuah minimarket. Saat ini Alfamart telah meluncurkan e-commerce atau toko online yang diberi label Alfaonline yang dapat dikunjungi websitenya di www.alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Memang cukup menggembirakan karena promo alfaonline.com gila-gilaan : Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, iya hanya Rp 1,- masyarakat dapat menikmati produk yang saat itu sedang promo.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Benar-benar seru, Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah di alfaonline! Promo ini pasti membuat pemburu harga murah meriah tergiur. Promo alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.

Alfaonline ialah salah satu fasilitas layanan untuk semakin memanjakan konsumen Alfamart, khususnya bagi mereka yang tidak mempunyai banyak waktu untuk berbelanja ke gerai Alfamart. Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- pun diharapkan dapat memuaskan para konsumen Alfamart : konsumen tak perlu datang ke gerai, konsumen tidak perlu mengantri di kasir, konsumen tidak akan terkena macet di jalan, dan konsumen bisa mendapatkan promo harga jual barang hanya Rp 1,-.

Dengan hadirnya layanan toko online Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- menjadikan proses transaksi berbelanja semakin mudah dan aman. Konsumen cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Bahkan mereka juga bisa berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung.

Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah ya di toko online www.alfaonline.com !!!

Cara berbelanja di Alfaonline:
Calon pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com. Silakan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Isilah form data yang disediakan. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia.

Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.

Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran. Selain memberikan kemudahan berbelanja di minimarket via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Untuk saat ini, alfaonline melayani wilayah Kota Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jogja. Pembayaran bisa dilakukan di rumah saat pengiriman barang atau di toko saat transaksi. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku ya! Informasi lebih lanjut tentang Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah di alfaonline dapat menghubungi Sahabat Alfamart di nomor telepon (021) 500959.

Memang, Alfamart layak dijadikan sahabat keluarga Indonesia. Dengan semua kelebihannya, tak perlu ragu lagi memilih tempat belanja dan aneka transaksi kita. Segera datangi Alfamart terdekat! Selamat berbelanja !!!(Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1)
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.