Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ini dibandroll mulai Rp.198,500,000. Nissan Grand Livina memang cukup elegan sehingga tak heran jika selalu dilirik oleh pecinta mobil. Kabin Nissan Grand Livina yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda sehingga Nissan memang cocok sebagai Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.



nisan produk quality-policy

nissan mobil terbaik pilihan keluarga indonesia
Nissan Mobil Terbaik yang banyak didambakan oleh banyak orang Indonesia karena Nissan Grand Livina merupakan salah satu jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu mobil yang dibuat dengan tujuan atau fungsi sebagai kendaraan untuk mengangkut keluarga sehingga memiliki dimensi dan ukuran yang tentunya lebih besar jika dibandingkan dengan mobil sedan misalnya. Sebagaimana diketahui Nissan Grand Livina ini memiliki dimensi yang sangat ideal sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle) yang memenuhi segi aerodimanis dan kestabilan berkendara layaknya sedan. Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda. Oleh karena itu tidak salah jika Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia yang populer saat ini.

kabin lapang nissan mobil terbaik pilihan keluarga indonesia

Mobil keluarga Nissan Grand Livina memang cukup nyaman dan aman untuk berkendara. Konsep Nissan akan "kendaraan yang mampu melindungi manusia" di bidang teknologi keselamatan berkendara, Nissan terus berinovasi sebagai konsep "Safety Shield" yang merupakan pendekatan proaktif mutakhir dalam hal keselamatan dengan mengacu pada ide bahwa mobil seharusnya mampu melindungi manusia. Pendekatan ini memungkinkan Nissan untuk membantu pengendara dan penumpang menghindari diri dari segala bentuk situasi yang membahayakan, mulai dari "resiko yang mungkin terjadi" hingga "pasca-tabrakan".


Mobil keluarga Nissan Grand Livina ini dilengkapi dengan pengamanan berupa Dual SRS Airbag yang berada di sisi pengemudi & penumpang. Dual SRS Airbag akan memberikan fungsinya dengan cara mengembang secara otomatis tatkala terkena benturan keras dari depan. Selain itu Mobil keluarga Nissan Grand Livina juga dilengkapi dengan fitru keamanan Seat Belt 3P ELR with Pretensioner & Load Limiter dimana Fitur pre-tensioner pada sabuk pengaman berfungsi menjaga dan meminimalisir pergerakan tubuh pengemudi / penumpang. Fitur keamanan lainnya yaitu side impact bar yaitu pipa baja ditanam pada pintu samping untuk melindungi penumpang terhadap benturan kuat dari samping. Sedangkan Fitur Collapsible Steering Column adalah salah satu fitur yang fungsinya ketika terjadi benturan keras dari arah depan, batang kemudi akan turun dengan sendirinya sehingga tubuh pengemudi tidak akan menghantam roda kemudi. Dan fitur keamanan lainnya adalah Safety zone dimana struktur rangka kabin yang kokoh memberi perlindungan bagi penumpang saat terjadi benturan keras. Itulah beberapa kelebihan keamanan Mobil keluarga terbaik Nissan Grand Livina. Tak heran jika Nissan Grand Livina merupakan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia saat ini. Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang akan selalu digandrungi para pecinta mobil yang cinta akan keselamatan berkendara.


Performance mobil keluarga Nissan Grand Livina juga layak diacungi jempol. Dengan adanya tampilan kamera belakang maka akan membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda (Tipe HWS only). Performance Mobil keluarga Nissan Grand Livina juga semakin lengkap dengan digunakannya mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Performance Mobil Grand Livina yang memukau menjadikan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia !

HIT Obat Nyamuk
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.