Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat

Andaikan kalian serius menyukai untuk memahami makin jauh mengenai Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat, kalian harus berpikir melampaui hal yang mendasar. Tulisan baik ini akan mengulas cukup rinci tentang sesuatu hal yang harus kalian pahami mengenai tema Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat. Berikut yakni Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Alternatif Rental Mobil Toyota Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Kami memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan mobil produksi Toyota ditawarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yang lux, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai buat dimanfaatkan sebagai kendaraan saat berwisata maupun event bisnis. sebagai Berikut ini merupakan lebih dari satu info singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 penumpang. Harga rental mobil Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Harga rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Info tarif Sewa Toyota Hiace di Semarang secara lengkap sebagai berikut:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang merupakan meliputi biaya penyewaan mobil, harga sopir & biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Lamanya rental mobil yaitu dihitung start jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.
  4. Jumlah keperluan makan buat sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. jika penyewaan driver/sopir lebih sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver/sopir diharuskan dibayar oleh penyewa mobil (pelanggan), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar tarif yang tampil di website www.nakulatravel.com merupakan harga reguler & beda pada hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam tsb, silahkan WhatsApp kami

Selamat kalian telah bertambah menyenangi untuk melihat uraian Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat ini . Tak ada salahnya jika kalian meneruskan untuk memahami uraian Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat secara lengkap. Selamat meneruskan mempelajari !

Beberapa Info Tentang Destinasi Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta menerima beragam julukan seperti Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Pariwisata,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat provinsi yang paling kecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai daerah terdiri dari satu kota Yogyakarta, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :
  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai turis apalagi tatkala hari-hari libur. DI Yogyakarta termasuk tempat pariwisata penting di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tempat pariwisata di DI Yogyakarta :
  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Miri
  5. Wisata Situs Payak
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Pandansari
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Sadranan
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Banyaksongo
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Mariatritis
  19. Wisata Gua Pindul
  20. Wisata Gua Toto
  21. Pasar Klithikan
  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja
  23. Wanagama
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Girigondo

Daftar PTN & PTS di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari segala penjuru Indonesia buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Saat ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri dan swasta, aktif di DI Yogyakarta. Telah pasti terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di DI Yogyakarta. tentu semestinya dengan jumlah lembaga pendidikan tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & pusat pendidikan. tidak heran jika khalayak Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dengan julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yaitu sebagai berikut :
  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogyakarta

Berikut yakni lebih dari satu alternatif mobil yang boleh kalian rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta

Mobil Suzuki All New Ertiga merupakan mobil MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap mjd alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak publik. Mobil Suzuki All New Ertiga begitu sesuai mempunyai design bodi yang compact terdapat dengan keamanan teknologi terbaru. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibedakan dengan mobil lainnya seperti Kijang Innova. Tetapi justru dengan kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lbh mudah disetir. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa mengangkut satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan beragam kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil Suzuki All New Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran rental mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai model mesin yang sama dengan Toyota Avanza, sebab faktanya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dengan jenis berbeda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan artinya tidak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. walaupun mungil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Yogyakarta

Banyak publik yang membuat pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Biasanya tarif rental mobil Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza merupakan 7 publik, sehingga mobil ini sesuai buat mengangkut satu saudara saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian membuat pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tidak cuma buat kebutuhan perjalanan liburan, ingin walaupun demikian mobil type ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga rental mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio merupakan jenis mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin hemat. Kamu bisa rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Harga rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Yogyakarta

Mobil Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dengan design interior yang bagus ingin terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung saat liburan cuti bersama. BBM mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga rental mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.
Saya harap ada sedikit dari uraian Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat di atas dapat memberikan masukan untuk anggapan kalian mengenai Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat. Berbagi tulisan baru mengenai Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat ke masyarakat akan menjadikan mereka bahagia apalagi mereka yang mencari informasi yang menjelaskan tentang Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.