Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Menikmati pemandangan alam di berbagai daerah memang sangat menyenangkan. Tak hanya pelepas lelah, kegiatan berwisata juga bisa menjadi ajang uji nyali, penambah wawasan, menjalin keakraban dan menyegarkan pikiran. Nah, sayang kan kalau kita pergi jauh-jauh ke suatu tempat rekreasi tapi hanya sebentar karena nggak dapat tempat penginapan. Ada info menarik tentang "Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia".


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia, bukan sekedar jargon lho! Sekedar tahu saja, Singgasana Hotels and Resorts ini merupakan perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel dengan sarana dan pelayanan yang pasti memuaskan pengunjung. Dari kamar mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional. Pas betul, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia!


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia menawarkan pelayanan istimewa untuk setiap tamu yang berkunjung. Suasana hotel yang senyaman rumah sendiri, tapi lebih berkelas. Nyaman, bersih, lapang dan menawan. Berada di lokasi strategis. Sangat sesuai sebagai tempat penginapan keluarga. Selain itu, bisa juga kita mengadakan berbagai acara di Singgasana Hotels, seperti rapat kerja, arisan, ulang tahun, kumpul-kumpul teman. Tersedia ruang yang cukup untuk tamu dalam jumlah tertentu. Ada fasilitas lain yang menarik disini. Kolam renang, lounge, pusat bisnis, pusat perbelanjaan, restauran, mini perkemahan dan taman bermain untuk anak-anak. Memang benar, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia.


Siapa saja yang berada dibalik Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia? Hotel unggulan yang tegabung dalam grup ini antara lain The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung. Semua hotel berkelas terbaik, layak untuk direkomendasikan ke keluarga dan sanak kerabat. Tak salah lagi, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia.



Tak usah ragu memilih Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Hotel unggulan yang tergabung dalam grup Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Warga ibukota pasti sudah tak asing lagi dengan hotel di Jakarta yang satu ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia. Letaknya di pusat kota, mudah menjangkau berbagai tujuan wisata, pusat perbelanjaan, pendidikan dan perkantoran ibu kota. Reservasi dan informasi bisa menghubungi nomor +62(21)5703600 dan +62(21)5733089.


Berlibur ke kota Pahlawan tak cukup hanya sehari. Beragam tujuan wisata menanti untuk dikunjungi. Karenanya, Anda perlu layanan Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Hotel di Surabaya ini layak menjadi pilihan. Singgasana Hotel Surabaya yang bertempat di Jl. Gunungsari Surabaya – 60224 Indonesia. Bingung mencari lokasinya? Tanya saja ke nomor ini +62(31)5682703 atau +62(31)5682081. Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia, siap melayani Anda!


Tak hanya pantai Losari yang dapat Anda nikmati di Makassar. Butuh lebih dari sehari untuk berkeliling ke tempat wisata di ibukota Propinsi Sulawesi Selatan ini. Karenanya, anda pasti perlu Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Bila Anda mencari hotel di Makassar dengan pelayanan yang pasti memuaskan, datang saja ke Singgasana Hotel Makassar yang terletak di Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia, dengan nomor telepon +62(411)3627051 dan +62(411)3621821. Buktikan sendiri, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia.


Apa sih yang menarik dari kota Bandung? Jawabannya banyak banget. Pusat pendidikan, pusat konveksi bermerk terkenal, pusat kuliner yang serudan unik, ditambah dengan wisata alam yang beragam. Nah, jangan sampai melewatkan semua kesempatan menarik untuk menikmati keindahan kota kembang dengan Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Perlu hotel di Bandung ? Datang saja ke House Indonesia, tepatnya di Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 Indonesia. Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan langsung ke nomor +62(22)87832323 atau +62(22)87832322. Benar kan, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia!


Siapa yang tak kenal Bali. Nama pulau yang mendunia ini telah menjadi ikon wisata tersendiri bagi Indonesia. Jutaan orang berkunjung ke pulau dewata ini setiap tahunnya. Anda pun tak akan pernah bosan menikmati eksotisme pulau bali. Karenanya, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia memberikan pelayanan istimewa untuk Anda. Ada Ayodya Resort Bali, hotel di Bali yang selalu siap melayani Anda dengan sepenuh hati . Lokasinya dekat dengan tempat tekreasi Nusa Dua, tepatnya di Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia. Jika masih bingung mencari lokasinya, telpon saja ke nomor +62(361)771102 atau +62(361)771616. Buruan datang ke TKP! Sebelum kehabisan tempat! Ingat ya, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia!
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.