Sentra Kerajinan Tembaga & Kuningan di Tumang Mau Menerima Pesanan & Pemasangan dari Kalimantan Barat

Sentra Kerajinan Tembaga & Kuningan di Tumang Mau Menerima Pesanan & Pemasangan dari Kalimantan Barat . Kapan saja pemesanan akan diterima oleh AAGallery. AAGallery sbg Produsen kerajinan logam tembaga akan selalu berusaha akan menerima Order dari mayoritas daerah NKRI . Sekarang mungkin saat yang tepat buat mencatat poin-poin utama yang tersurat pada artikel Pusat kerajinan kuningan/tembaga di Boyolali itu. Dengan mencatat di atas buku akan menolong kalian memahami apa yang utama mengenai Pusat kerajinan kuningan/tembaga di Boyolali.





Indonesia memang kaya atas budaya juga keindahan termasuk kaya atas kerajinan logam tembaga. Boyolali saat ini menyimpan beragam ragam potensi yg dapat diunggulkan seperti merupakan potensi pariwisata. Wilayah di Prop. Jateng ini jg punya potensi kerajinan logam tembaga yg dari dulu terkenal . AA Gallery merupakan diantaranya. Pengrajin kerajinan logam tembaga juga kerajinan logam kuningan tersebut telah berdiri sejak Thn 1990. Sudah banyak projek yg berhasil diselesaikannya. Yang order berasal dari beragam daerah di mayoritas NKRI .




Produk Kerajinan Tembaga dibolehkan di dalam tampilan Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid juga lain sebagainya. Customer juga dibolehkan memesan sesuai dengan selera masing-masing (sesuai tampilan atau kemauan konsumen) selai juga memroduksi kerajinan kuningan dengan stok kerajinan logam kuningan siap dibeli dan dipakai. Seperti namanya kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan, produk kerajinan tersebut dikerjakan dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, sebab bahan tersebut baik guna dipakai sbg bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, selain tersebut bahan tembaga kuningan juga alumunium punya ketangguhan merupakan anti korosi atau anti karat, shg menjadikan produk kerajinan kuningan/tembaga juga kerajinan kuningan awet sampai dengan puluhan th lamanya. Selain memakai bahan tembaga kuningan juga alumunium AA Gallery juga memakai bahan besi, fiber atau mika guna produk mirip kubah masjid juga lainnya wajib memakai besi guna kerangka di dalam. Sedang fiber juga mika biasa dipakai pd produk kerajinan lampu guna aksen pd sinar lampunya.



Masyarakat di daerah yg berada sekitar 25 km wilayah barat Kota Surakarta ini wajib bangga sebab selain punya potensi wisata juga menjadi Pusat kerajinan logam tembaga di Indonesia. Dgn slogannya Boyolali Tersenyum memberikan pelecut tersendiri atas warganya. Sangat mujur AA Gallery berada disana, apalagi masa ini sudah terkenal di NKRI .


Pesanan kerajinan logam tembaga juga kerajinan kuningan banyak berdatangan, diantaranya kubah masjid Padang Panjang juga Tugu Adipura Kuningan Palembang, juga masih banyak yang lainnya. Jika kalian menyenangi, boleh untuk order.


Customer merupakan sangat kami utamakan, jadi siapa saja yg memberikan proyek seni ukir logam selama cocok maka akan AA Gallery terima. Orderan dari manapun (Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Merauke, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Garut, dan daerah lain) akan dilayani AA Gallery.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.