Macam-macam Handicraft Tembaga juga Kuningan dari Jateng boleh dipesan dari wilayah Kota Pekalongan

Contoh Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat dipesan dari Kabupaten Gunung Mas . Kerajinan tembaga serta kuningan yaitu sebagian warisan budaya serta estetika Indonesia . Indonesia yang di dalam sejarah dikenal dengan beragam macam kerajaan memang mewariskan kekayaan akan budaya serta estetika termasuk kerajinan tembaga serta kerajinan kuningan. Di wilayah Cepogo kini jd pusat pembuatan kerajinan kuningan/tembaga disamping tsb juga tdpt beragam macam hiburan. AA Gallery yaitu salah satu perajin kerajinan kuningan/tembaga yang telah termahsyur sejak th awal 1990-an. Berbagai ragam kerajinan logam tembaga sudah diolah oleh AA Gallery serta beragam pelanggan baik di dalam negeri serta negara jiran.


kerajinan kuningan/tembaga yang sudah diolah AA Gallery sangat banyak sangat, ada kerajinan di dalam bentuk Relief Kaligrafi, tempat mandi, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, kerajinan relief merek perusahaan, lampu meja dari logam, Lampu stand, lampu gantung dari logam, relief kuningan, kubah tembaga serta banyak lagi yg lain. Bahkan para konsumen dpt mengorder berdasarkan dengan dimaui customer.









AAgallery telah mempunyai 2 lokasi produksi serta 1 tempat showroom. Engkau dibolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery guna menonton langsung sehingga kalian dibolehkan menentukan pilihan atau memutuskan kerajinan kuningan/tembaga sesuai dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga serta kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan tsb baik guna dipakai sebagai bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, disamping tsb bahan tembaga kuningan serta alumunium mempunyai ketangguhan yaitu anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan tembaga serta handicraft kuningan tetap bagus sampai dengan puluhan th . AA Gallery pada umumnya memproduksi karya seni dengan berasal dari tembaga serta kuningan, namun AA Gallery juga dapat memproduksi dgn bahan lainnya. Disamping memakai bahan kuningan serta alumunium, AA Gallery juga membutuhkan bahan besi, mika guna memproduksi produk layaknya kubah masjid, monumen serta lainnya wajib memakai logam besi guna kerangka . Buat fiber serta mika tepatnya dipakai pada produk lampu taman. Penggunaan bahan dicocokkan dengan keperluan serta kemauan konsumen.


Ragam Kerajinan Kuningan yang diolah di Cepogo sangat bermutu. disayangkan kalau enggak ada tenaga ahli terutama dari keturunan generasi muda yang mempertahankan. Disebabkan itu AA Gallery akan berkomitmen untuk selalu berprestasi dengan tetap memperhatikan mutu Kerajinan Logam Tembaga serta Kuningan supaya selanjutnya generasi muda bersedia mencontoh jejak AA Gallery.


Orang-orang di Cepogo memang dapat senang karena disamping mempunyai potensi pariwisata juga jd pusat kerajinan kuningan/tembaga. Contoh Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat dipesan dari Kabupaten Gunung Mas . Konsumen yaitu sangat kami utamakan, jadi siapa aja yang order kerajinan selama ada kesepakatan mk akan AA Gallery terima. Orderan dari wilayah manapun (Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Mesuji, dan kota lainnya) akan dilayani AA Gallery.


Kini umur Pengrajin logam AA Gallery telah dua puluh lima th lebih, amat banyak produk Bermutu kerajinan logam tembaga/kuningan serta logam kuningan yang sudah dibuat pengrajin logam tembaga AA Gallery.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.