Mobil Proton Prevé Raih Award "Best Price on Spec"

Mobil Proton memang sedang naik daun. Beberapa waktu yang lalu Mobil PROTON Prevé telah berhasil memenangkan award untuk kategori "Best Price on Spec" pada ajang ICLA (Indonesian Car Lifestyle Award) 2014. Hal tersebut membuktikan bahwa mobil PROTON Prevé adalah sedan berkualitas dan terbaik yang memiliki harga bersaing. Kini Mobil Proton semakin diterima oleh konsumen Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kreatifitas dan inovasi Proton. Mobil PROTON Prevé kini telah dibuat dengan aspek keamanan, performa, rangka berkualitas, kenyamanan, teknologi modern, desain dengan standar yang tinggi untuk generasi baru. Oleh karena itu tidak heran jika Mobil Proton Prevé yang mampu melebihi kualitas kompetitor dalam kelasnya sehingga merebut hati masyarakat Indonesia.

Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) adalah sebuah ajang prestisius oleh BosMobil.com untuk memilih mobil-mobil terbaik di Indonesia berdasarkan lifestyle masyarakat Indonesia. Untuk mendapatkan para juara mobil-mobil terbaik dalam ICLA 2014 ini maka dilakukan dalam dua penilaian. Dua penilaian ini dalam bentuk voting secara online oleh para pembaca www.BosMobil.com dan juga melalui penilaian internal redaksi www.BosMobil.com Indonesia. Dan sesuai dengan kualitasnya Mobil Proton Prevé meraih Award "Best Price on Spec" dalam mobil dikelasnya.


Mobil Proton Prevé adalah mobil sedan hasil produk PROTON yang mengusung mesin 1.6 L CFE dan memiliki tenaga 138 HP serta menggunakan turbo charger. Mobil Proton Prevé terkenal dengan performa mobil yang mengesankan, tapi kelebihannya irit dalam konsumsi bahan bakar. Penggunaan paddle shift dengan system ProTronic dalam transmisi CVT semakin membantu untuk memudahkan pengendara dalam memindahkan gigi dengan lebih halus tanpa harus mengalihkan pegangan tangan dari kemudi. Mobil Proton Prevé juga dilengkapi dengan fitur engine push-start system. Mobil Proton Prevé juga terjamin keamanannya karena Mobil Proton Prevé memiliki 6 fitur keselamatan, anti-trap power window, EBD (Electronic Brake force Distribution), ABS (Anti-lock Braking System), dan ESC (Electronic Stability Control) dengan TC (Traction Control).

Mobil Proton Prevé yang meraih penghargaan "Best Price on Spec" tentu semakin memacu Proton untuk lebih berinovasi agar di tahun-tahun selanjutnya mampu mempertahankan prestasinya.

Informasi mengenai Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang lainnya bisa anda baca lebih jauh di http://arisnbw.blogspot.com/2014/10/mobilproton.html.

Oke sahabat, ini dulu update posting kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.