Margahayuland

Salah satu cara untuk mengetahui informasi teraktual tentang Margahayuland yaitu selalu mendengarkan informasi teraktual. Misalkan anda mendengarkan berbagai hal yang anda temukan berkaitan dengan Margahayuland, tidak akan memakan waktu lama lagi kemungkinan anda akan mengerti.
PT Margahayu Raya ialah bisnis milik keluarga yang didirikan pada 11 Februari 1971 oleh: Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) & Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA.
Perusahaan ini memulai kerja mereka di sektor jasa konstruksi & perdagangan publik, sebelum memutuskan untuk memindahkan fokus pokok mereka dalam pembangunan perumahan pada th 1979. Waktu itulah MargahayuLand Grup lahir, & semenjak tsb, yang baru-membangun lagi bisnis sudah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, & Cirebon.
Pada th 2007, Margahayuland melakukan ekspansi berkelanjutan bisnis inti di pikiran, MargahayuLand Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, seperti perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, & Bali

Visi dan Misi Margahayuland


Visi
Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder.
Misi
  1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif.
  2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya Manusia.
  3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.

Kami kira kamu tertarik untuk meneruskan berselancar postingan Margahayuland ini bukan ? Oke mari kamu bersama-sama meneruskan untuk berselancar postingan Margahayuland yang keren ini.

Potofolio Margahayuland


Berikut ini beberapa potofolio Margahayuland :
1. Pembuatan bangunan bertingkat maupun tidak bertingkat milik berbagai instansi, antara lain:
-Dinas P & K -Direktorat Geologi dan SDM -Bank BTN -Universitas Padjajaran -Institut Teknologi Bandung -Universitas Pendidikan Indonesia -PT Pupuk Kujang -PLN Distribusi Jawa Barat -DOLOG -BULOG -PT Telkom dan lain-lain
2. Membuat dan meningkatakan jalan/jembatan milik Dinas Bina Marga Jawa Barat, antara lain :
-Jalan Banjaran - Soreang -Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata -Peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota Gedebage Bandung -Pelebaran Jalan Kopo -Rehabilitasi Jembatan Cihampelas (Batujajar - Cihampelas KM 22.300) -Rehabilitasi Jembatan Cicangkorah (Ciwidey - Nenon KM 32.345)
3. Membuat Reservoir Air Terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya Bandung di Lot 09, Lot 10 dan Lot 11.
4. Membuat Monumen Bandung Lautan Api di Lapangan Tegallega Bandung.
5. Membuat Rumah Sederhana bagi para konsumen dari berbagai instansi pemerintah dan swasta sebanyak 32.400 unit yang terdiri dari berbagai tipe dan tersebar di seluruh Wilayah Jawa Barat.
6. Membuat rumah-rumah Real Estate (menengah atas) di Bandung, Cirebon, Bekasi dan Karawang.
7. Membuat METRO TRADE CENTER di Bandung, bekerjasama dengan PT.DWI PUTERA CIPTA PERDANA.
8. Proyek-proyek Perumahan
BANDUNG DAN SEKITARNYA
-Margahayu Raya -Metro Soekarno Hatta Estate -Margahayu Raya Indah -Sukasari Indah Dayeuh Kolot -Padasuka Indah Cimahi -Melong Green Garden -Bandung Indah Raya I dan II -Graha Alam Raya -Permata Hijau Rancaekek -Puri Cipageran I dan II Cimahi -Griya Bandung Asri I Bojongsoang -Griya Bandung Asri II Ciganitri -Griya Bandung Asri II Cipagalo -Griya Bandung Asri Barat -Graha Bukit Raya Cilame -Bukit Galudra Cilame -Griya Bandung Indah I, II dan III Bojongsoang -Griya Indah Raya -Griya Permata Asri -Griya Permata Raya -Bumi Orange -De`Orange -Metro Regency 2 -Griya Asri Raya 2 Bali View -The Suite@Metro - Apartement -De Marrakesh -Newton The Hybrid Park
DAERAH JABAR
-Pilang Mas Garden Cirebon -Griya Timur Indah Bekasi -Pondok Timur Indah I dan II Bekasi -Duta Kencan Bogor -Villa Mas Garden Bekasi -Griya Pesona Karawang -Green Field
9. Proyek Pembangunan Komersial
Kompleks MTC (Metro Trade Center)

Alokasikan waktu guna memikirkan item-item inti yang diinformasikan pada ulasan Margahayuland itu. Segala sesuatu yang anda pelajari berkaitan dengan Margahayuland saya harap bisa menolong anda menyelesaikan keraguan anda & menjadi pertimbangan anda guna memilih tindakan.
Sekadar memberitahu news bahwa ulasan niCipto Junaedy.
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.