Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif

Ini adalah tulisan menarik menceritakan beberapa isu berkaitan tentang Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif. Anda teliti menyimak tulisan ini bisa menjadikan pemahaman besar mengenai tentang bagaimana Anda berpandangan atas Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif.
Sebagai salah satu penyedia komputer terkenal di dunia, Acer menjadi yang terdepan dalam memperkenalkan perangkat komputer lengkap berbasis Windows 8. Selain merilis ultrabook Aspire S7, Acer juga memperkenalkan dua varian tablet PC yang pastinya sudah dilengkapi dengan OS Windows 8 ( Iconia PC tablet dengan Windows 8) .

Salah satu dari dua varian tablet PC tersebut ialah Acer Iconia PC tablet W510. Dengan ukuran layar 10.1 inci High Definition (HD) 1366 x 766 pixel, Acer Iconia PC tablet W510 hadir dengan layar multi-touch In-Plane Switching (IPS) . Jikalau spAcer sedang mencari tablet PC dengan gambar HD dan kinerja ultra responsif, Acer Iconia W510 bisa diandalkan.

Sepertinya uraian paparan Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif semakin membuat penasaran . Umpama demikian mari orang bahas lebih jauh sering paparan Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif ini.

Tablet PC yang bobotnya sekadar 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi tersebut, spAcer tak penting sering khawatir sebab Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.

Dari segi tampilan, Acer Iconia PC tablet W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 tampil dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh dan warna silver yang cantik memberi bentuk menarik serta kesan ramping. PC tablet itu juga dilengkapi pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa buat keperluan presentasi.

Acer Iconia PC tablet W510 juga dilengkapi lebih dari satu fitur tambahan mirip Micro USB 2.0 yang ingin membuat proses transfer informasi lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang ingin menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.

Tidak sekadar tersebut, buat spAcer yang sering membuat konten dalam paragraf yang panjang, Acer juga memberikan aksesoris tambahan yaitu detachable keyboard docking. Dengan aksesoris tersebut, tablet PC ini bisa diajak bekerja sampai 18 jam dan bisa dibalik sampai 295 derajat (Presentation Mode). Menyaksikan film, presentasi pekerjaan, akau membuat konten pastinya ingin terasa lebih nyaman dan mengasyikan, Aku perkirakan Cipto Junaedy akan puas atas Iconia PC tablet dengan Windows 8 tsb.

Untuk itu, tak usah jauh-jauh mencari tablet PC berkelas tinggi sampai ke luar negeri, Acer Iconia W510 mampu menjadi teman bagi Kamu yang sering melakukan short bussiness trip. Layar HD dan kinerjanya yang ultra responsif siap melakukan proses multitasking sekalipun.
Apa setelah membaca tulisan Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif di atas kalian telah menerima banyak pemahaman ? Hanya memerlukan tak banyak waktu untuk mengerti postingan Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif bukan ?
Baiklah untuk membahagiakan kamu kita lampirkan artikel lebih cantik di Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia. Diijinkan juga kamu tambah dengan artikel di web arentin. And sepesial artikel terbaik dapat kamu simak di Cipto Junaedy . Harapannya saja kamu puas dengan banyak berita lainnya itu. Dan selamat menyimak !
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.