Fortuner SUV Terbaik

Mantapnya VNT pada Kendaran Fortuner Diesel Uraian berikut ini akan mengulas sekilas tentang Mantapnya VNT pada Kendaran Fortuner Diesel, & sekiranya engkau ingin tahu, maka ini cocok untuk dilihat, karena engkau tak akan mau mengatakan segala hal yang engkau tak memahami berkaitan dengan Mantapnya VNT pada Kendaran Fortuner Diesel. variable nozzle turbo yang dimanfaatkan toyota fortuner diesel faktanya luarbiasa . perangkat ini mampu meningkatkan output daya juga torsi secara signifikan . dengan perangkat vnt itu , produksi tenaga mengalami penambahan dari 102 ps/3600rpm jadi 144ps/3400rpm . semntara torsi yang 26 .5kgm/1600 - 2400 rpm menjadi 35kgm/1600-2800rpm . peningkatan signifikan itu semata-mata sebab vnt sebab mesin yang dimanfaatkan sama persis , yakni empat silinder diesel berkapasitas 2 .5 liter . untuk mendapatkan berita aksi vnt mendorong mesin lebih produktif , ada baiknya menyegarkan ingatan berhubungan dengan bisnis turbocharger . tujuan pemasangan turbo yakni memperkaya jumlah oksigen yang masuk rang bakar agar supaya pembakaran sempurna . tambahan oksigen ini disedot dari luar . turbocharger terdiri dari kompressor yang bertugas menyedot juga mendorong udara ke ruang bakar . kompressor memiliki poros yang sama dengan turbin . jika turbin berputar , kompresor berputar pula menyedot udara luar , nah turbin ini digerakkan gas buang dari mesin . Fortuner SUV Terbaik

pada turbo biasa , agar supaya kompressor diijinkan efektif , dibutuhkan putaranturbin yang kencang . hal itu tinggal diijinkan dihasilkan jika tekanan gas buang cukup tinggi . atau dengan kata lain turbo aktual efektif pada putaran mesin tinggi .

bagaimana mendapatkan tekanan yang cukup pada putaran mesin rendah? disinilah inovasi vnt . berneda dengan perangkat turbo biasa , rumah turbin dilengkapi bilah/sudu-sudu . sudu-sudu ini diijinkan diatur sudut bukaannya tergantung beban mesin , rpm , juga banyak variable lainnya . penggerak sudu-sudu yakni motor listrik .

pada putaran rendah , pada saat tekanan gas buang masih lemah juga tak efektif memutar turbin , maka sudu-sudu ditutup sehingga gas buang mengalir di area sempit yang otomatis meningkatkan tekanannya . hasilnya diijinkan memutar turbin secara efektif yang membuat kompressor diijinkan bekerja sejak putaran rendah .

semakin tinggi putaran mesin , sudut bukaan sudu-sudu makin besar guna menghindari tekanana berlebihan yang diijinkan merusak perangkat turbo .

karena turbo berhubungan dengan aliran gas buang yang panas , maka suhu udara yang terhisap ikut mengalami penambahan . buktinya jika suhu udara panas membuat molekul oksigen renggang juga menipis . sebab itu pada toyota fortuner diesel ini dilengkapi intercooler diantara turbo juga intake manifold guna menurunkan kembali suhu udara yang panas agar supaya kandungan oksigen menjadi lebih rapat . sumber pendingin yakni hembusan udara luar yang dialirkan dari air scoop pada kap mesin fortuner diesel vnt .

Kami harap ada banyak dari ulasan Mantapnya VNT pada Kendaran Fortuner Diesel di atas bisa menambah masukan untuk pengertian kamu tentang Mantapnya VNT pada Kendaran Fortuner Diesel. Tentu saja kami suka seandainya kamu semakin paham mengenai Mantapnya VNT pada Kendaran Fortuner Diesel sesudah melihat ulasan di atas.

The other good information browse Direktori Bisnis Indonesia, also don't forget browse article Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN . Ald also browse information about PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia . Good read it !
Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.